search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Akbar Yusuf Siap Bertarung di Muscab PPP Makassar

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 13 Juli 2021 12:00
Muhammad Akbar Yusuf. foto: istimewa
Muhammad Akbar Yusuf. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Dukungan kepada Muhammad Akbar Yusuf maju bertarung pada Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar terus menguat.

Terkini, Akbar Yusuf mendapatkan dukungan politik dari sepuluh Ketua dan Sekretaris Pengurus Anak Cabang (PAC) serta sayap PPP, setelah melakukan pertemuan dengan di Hotel The One Makassar, Senin (12/7/2021).

Peluang Bendahara DPC PPP Kota Makassar ini, untuk merebut pucuk kepemimpinan di Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Makassar semakin terbuka lebar.

Ketua PAC Tallo, M Ridwan Syam, mengatakan, dalam pertemuan ada sebanyak sepuluh PAC telah solid menyatakan dukungan secara tertulis kepada Akbar Yusuf.

“Sudah jelas tadi sepuluh PAC telah solid mendukung Akbar Yusuf menjadi Ketua PPP Kota Makassar,” ujar Ridwan.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PAC PPP Kecamatan Makassar, Fatham M Dg Nyikko, mengatakan, dalam forum ada sepuluh Ketua dan Sekretaris PAC telah solid mendukung AY, sapaan Muhammad Akbar Yusuf, menjadi Ketua PPP Makassar pada muscab nanti.

Fatham sangat yakin dengan dukungan sepuluh Ketua dan Sekretaris PAC, maka peluang bagi Akbar Yusuf sangat terbuka lebar untuk memimpin PPP Makassar nanti.

Akbar Yusuf yakin dengan dukungan sepuluh Ketua dan Sekretaris DPC ini, tak akan berubah hingga muscab nanti.

Ia sangat yakin Ketua dan Sekretaris DPC yang telah menyatakan dukungan ini, adalah orang-orang yang komitmen dengan sikap politiknya.

Sekedar diketahui dari 15 PAC ada sepuluh Ketua dan Sekretaris PAC yang memberikan dukungan secara tertulis kepada Akbar Yusuf, yakni PAC Ujungpandang, Makassar, Rappocini, Wajo, Tallo, Bontoala, Sangkarrang, Biringkanaya, Tamalate, dan PAC Mamajang ditambah dari Sayap Partai (GPK).

Akbar yusuf berharap siapapun yang akan maju dan terpilih di muscab nanti tidak akan menimbulkan perpecahan di internal PPP Makassar.

Seperti diketahui ada beberapa kader yang siap maju untuk bertarung memperebutkan kursi Ketua PPP Kota Makassar, seperti Azis Namu (Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Makassar) dan Rachmat Taqwa Quraisy (anggota DPRD Makassar). (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top