search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Nurhaldin Ajak Warga Dukung Makassar Recover

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 14 Juli 2021 23:00
Andi Nurhaldin NH. foto: istimewa
Andi Nurhaldin NH. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin NH, menggelar reses masa sidang ketiga tahun anggaran 2020-2021. Ada enam titik kegiatan yang dikunjungi bertemu dengan konstituen.

Pada kegiatan itu, Nurhaldin NH mengajak warga untuk mendukung program pemerintah kota (Pemkot) Makassar, yakni Makassar Recover.

“Saya jelaskan ke warga untuk mendukung Makassar Recover. Janganki takut dengan tim detektor yang turun untuk mengecek kesehatan,” ujar Nurhaldin, saat menggelar reses di Kelurahan Manggala, Rabu (14/7/2021).

Program ini harus didukung untuk memutus mata rantai Covid-19. Jangan sampai, Kata dia, Kota Makassar menyerupai Jawa dan Bali yang melalukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dimana semua serba terbatas.

“Tim Detektor ini tidak boleh menakuti warga. Ternyata juga, banyak masyarakat tak tahu soal tim Detektor ini, sehingga edukasi harus dimassifkan,” jelasnya.

Selain edukasi terkait Makassar Recover, Nurhaldin mengingatkan masyarakat mengenai Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang jatuh tempo di September. Pajak ini menjadi salah satu dasar untuk menjalankan program Pemkot Makassar.

“Saya sampaikan ke warga agar tidak meminta program infrastruktur dulu. Karena sudah dua tahun kita masih berperang melawan Covid-19,” jelasnya.

“Kita tidak ingin menjanjikan apapun terkait program fisik. Prioritas kita saat ini bagaimana memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top