search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Wawali Pantau Wisata Vaksin Gratis PHRI Sulsel

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 15 Juli 2021 17:00
PEMANTAUAN. Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi didampingi Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga memantau jalannya wisata vaksin gratis di Mal Pipo Makassar, Kamis (15/7/2021). foto: istimewa
PEMANTAUAN. Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi didampingi Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga memantau jalannya wisata vaksin gratis di Mal Pipo Makassar, Kamis (15/7/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memantau jalannya wisata vaksin gratis di Mal Pipo Makassar, Kamis (15/7/2021).

Wisata vaksin gratis yang digelar Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulsel sudah berjalan empat hari dan dibuka untuk umum.

Kedatangan Fatma memantau sekaligus memberikan edukasi terhadap peserta vaksin.

SAMBUTAN. Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga menyambut kedatangan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi di acara wisata vaksin gratis di Mal Pipo Makassar, Kamis (15/7/2021). foto: istimewa

“Saya sangat berterima kasih support dari PHRI yang membantu pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi di Kota Makassar. Kedatangan saya di sini memantau sekaligus menyemangati peserta vaksin. Kalau lebih cepat vaksin kita akan lebih kebal dan Insya Allah terhindar dari virus Covid-19,” ucapnya.

Wakil Wali Kota (Wawali) juga berpesan kepada para peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan baik.

FOTO BERSAMA. Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi foto bersama dengan Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga dan panitia pelaksana wisata vaksin gratis di Mal Pipo Makassar, Kamis (15/7/2021). foto: istimewa

“Jangan kendor protokol kesehatannya meskipun sudah di vaksin. Ini merupakan ikhtiar kita bersama,” jelasnya.

Sementara, Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, mengatakan, Kota Makassar diklaim sebagai zona oranye, oleh karena itu, pihaknya berkewajiban menyediakan fasilitas vaksin bagi pelaku wisata dan masyarakat sekitar.

”Kita ingin membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memperkecil angka penyebaran Covid-19 dengan cara, antara lain melakukan vaksinasi. Harapan kita tentu kita bisa bersama-sama menurunkan angka Covid-19,” ujarnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top