search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Rutin Konsumsi Tradsar, Mustawa Nur: Alhamdulillah, Khasiatnya Luar Biasa

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 27 Juli 2021 18:00
TRADSAR. Konsumen Tradsar Sari Buah Mengkudu Dr Mustawa Nur SH MH (kiri) bersama Produsen Tradsar Sari Buah Mengkudu Djusman AR. foto: istimewa
TRADSAR. Konsumen Tradsar Sari Buah Mengkudu Dr Mustawa Nur SH MH (kiri) bersama Produsen Tradsar Sari Buah Mengkudu Djusman AR. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Khasiat jus Tradisional Makassar (Tradsar) Sari Buah Mengkudu telah banyak dirasakan manfaatnya, terutama di masa pandemi Covid-19 ini, utamanya menjaga herd immunity atau daya tahan tubuh.

Salah satu yang telah merasakannya adalah jurnalis senior sekaligus akademisi Dr Mustawa Nur SH MH.

Ia telah rutin mengonsumsi sejak virus corona mewabah di Indonesia terutama di Kota Makassar.

Awalnya, Mus sapaan akrab Mustawa Nur merasa terganggu dengan aromanya. Namun, ia terus mencoba dengan takaran satu sendok, dua sendok hingga aromanya terasa bersahabat.

Dengan rutin mengonsumsi, Direktur Utama Harian Berita Kota Makassar ini, mengaku, merasakan manfaat luar biasa. Pernapasannya yang terkadang ia rasakan tersumbat menjadi plong.

Tubuhnya terasa segar. Energinya meningkat meski setiap hari disibukkan dengan pekerjaan sebagai seorang jurnalis dan dosen.

Penasaran dengan itu, Dosen Fakultas Hukum Unibos ini, berupaya mencari referensi melalui internet. Dari semua referensi yang ia baca, sari buah mengkudu rupanya kaya manfaat.

Kini, sari buah mengkudu Tradsar menjadi salah satu suplemen yang rutin ia konsumsi.

Ia pun mengakui, jus sari buah mengkudu (Tradsar) bukan buah biasa. “Tetapi buah ini mampu dioptimalisasi dan diolah sedemikian rupa dengan menggunakan tangan-tangan terampil, Alhamdulillah, hasilnya memberikan manfaat kepada banyak orang,” ungkapnya, Selasa (27/7/2021)..

Mus mengajak semua warga yang kini dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk rutin mengonsumsi Tradsar.

“Suplemen ini menjadi salah satu alternatif yang mampu meningkatkan imunitas, sehingga kita bisa selalu prima dan bisa melakukan segala aktivitas dan Insya Allah kita bisa terhindar dari paparan berbagai macam virus,” tuturnya.

Mus mengatakan, mengonsumsi Tradsar adalah salah satu bentuk ikhtiar menghadapi pandemi virus corona.

“Inilah salah satu bentuk ikhtiar, dan ikhtiar ini mudah-mudahan membawa manfaat. Karena itu, rutinlah konsumsi sari buah ini (Tradsar) besutan tangan kreatif anak-anak Makassar yang memanfaatkan sumber daya alam lokal menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat bagi kemaslahatan kita semua,” terangnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top