search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danny Pomanto Tinjau Vaksinasi 10.000 Peserta di MaRI Makassar

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 29 Juli 2021 17:00
PENINJAUAN. Wali Kota Makasssar, Moh Ramdhan Pomanto, meninjau vaksinasi yang digelar Yayasan Hajdi Kalla bersama IDI Kota Makassar di MaRI Makassar, Kamis (29/7/2021). foto: istimewa
PENINJAUAN. Wali Kota Makasssar, Moh Ramdhan Pomanto, meninjau vaksinasi yang digelar Yayasan Hajdi Kalla bersama IDI Kota Makassar di MaRI Makassar, Kamis (29/7/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makasssar, Moh Ramdhan Pomanto, meninjau vaksinasi yang digelar Yayasan Hajdi Kalla bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Makassar di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Kamis (29/7/2021).

Danny mengatakan, vaksinasi massal yang digelar adalah salah satu cara untuk menciptakan herd immunity di tengah tengah masyarakat.

“Puncak pandemi seperti sekarang yang bisa kita lakukan selain menjaga protokol kesehatan adalah dengan melakukan vaksin. Kalau kita vaksin itu sama dengan kita menolong keluarga dan teman kita itulah hakekat perjuangan Covid fighter,” kata Danny Pomanto di tengah-tengah peserta vaksin yang memenuhi pelataran MaRI.

Danny menjelaskan, dalam perform indeks 514 kota di Indonesia, Kota Makasar masuk delapan besar kota terbaik melaksanakan vaksinasi terhadap warganya.

“Makasssar termasuk dalam delapan kota besar yang telah melakukan vaksin terbanyak dan termasuk juga dalam sepuluh besar kota terbaik pelaksanaan vaksinnya di Indonesia,” jelasnya.

Untuk itu, Danny mengucapkan terima kasih kepada Kalla Group dan IDI Makassar, khususnya terhadap anak muda Makassar yang sudah beberapa hari ini malaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Saya ucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada IDI dan Kalla Group atas terlaksananya kegiatan vaksinasi massal ini. Makassar akan mengalami percepatan vaksinasi luar biasa, sehingga target vaksinasi 1,2 juta bagi warga Kota Makasssar dapat kita capai,” ujarnya.

Dalam vaksinasi massal dengan 10.000 peserta ini, Kalla Group bekerja sama dengan IDI Makassar menggelar di empat lokasi secara serentak di Makassar selama dua hari, Rabu-Kamis (28-29/7/2021), yaitu di MaRI, Nipah Mall, Masjid Al Markaz Al Islami, dan Graha IDI Makassar (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top