search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

LCMR Bagikan 320 Nasi Dos kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 08 Agustus 2021 19:00
BERBAGI. Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) menggelar kegiatan fundraising dengan membagikan sekitar 320 nasi dos kepada masyarakat Kota Makassar yang terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (7/8/2021). foto: istimewa
BERBAGI. Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) menggelar kegiatan fundraising dengan membagikan sekitar 320 nasi dos kepada masyarakat Kota Makassar yang terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (7/8/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) menggelar kegiatan fundraising dengan membagikan sekitar 320 nasi dos kepada masyarakat Kota Makassar yang terdampak pandemi Covid-19.

Aksi sosial yang dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, berlangsung, Sabtu (7/8/2021), mulai pagi hingga malam dan dikoordinir Lion Boetje, Lion Nelly Wuisan serta Lion Nirmasari (Secretary LCMR).

Sasaran pembagian diantaranya di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Makassar sebanyak 50 paket yang disalurkan Lion Ira Suryani. Kemudian di Seminari, Jl Gagak dibagikan 50 paket, dan di Panti Pangamaseang juga 50 paket.

Selanjutnya, para tenaga kesehatan, buruh cuci rumah sakit, kaum duafa, dan fakir miskin di jalan-jalan sebanyak 50 paket dan pembagiannya ditangani langsung President LCMR Lion Sulina Wibawa didampingi Service Chairperson LCMR Lion Theresia Tumbelaka.

Sebanyak 40 paket dibagikan pula kepada warga terpapar Covid-19 dan mereka yang sementara menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Lalu 30 paket diserahkan secara simbolis kepada petugas Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang untuk diteruskan ke warganya.

Selain itu, dibagikan juga 10 paket kepada warga yang isolasi mandiri di Jl Cendrawasih, 10 paket buat petugas security dan cleaning service salah satu instansi, 10 paket untuk keluarga pengangkut sampah, 10 paket bagi keluarga petugas security, dan 10 paket ke petugas kebersihan.

Seluruh kegiatan penyaluran berkah atau berkat tersebut berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan aturan pemerintah terkait pelaksanaan PPKM yang hingga kini masih berlaku di wilayah Kota Makassar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top