search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danny Pomanto Siapkan Sirkuit Balapan untuk Penyaluran Bakat Anak Muda Makassar

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 21 Agustus 2021 21:00
PENINJAUAN. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, meninjau lokasi yang akan dijadikan sirkuit balapan, Jumat (20/8/2021). foto: istimewa
PENINJAUAN. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, meninjau lokasi yang akan dijadikan sirkuit balapan, Jumat (20/8/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar yang selalu dibuat risih dan kesal dengan adanya balapan liar yang kerap dilakukan sebagian anak muda kini dapat bernafas lega. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam waktu dekat berencana akan membangun sirkuit balapan yang lokasinya berada di sekitar kawasan Untia.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, turun langsung meninjau lokasi yang digadang-gadang akan digunakan masyarakat yang gemar balapan itu untuk menyalurkan hobinya tersebut, Jumat (20/8/2021).

“Makassar itu kadang dikenal jago. Jago di jalan salah satunya. Oleh karena itu, biar bakat ini tersalurkan dengan baik, maka saya akan buatkan sirkuit balapan di Untia. Tujuannya agar tidak mengganggu kenyamanan pengendara lainnya,” tutur Danny Pomanto.

Pria yang kerap disapa DP ini, juga berharap pembangunan sirkuit bisa rampung secepatnya dan warga bisa memanfaatkan sesuai fungsinya.

“Kalau sudah ada sirkuitnya kan aman salurkan hobi. Tidak ada lagi pihak yang terganggu karena aksi-aksinya. Semoga bisa segera rampung dalam waktu dekat ini,” harapnya.

Untuk pembangunan lintasan sirkuit ditargetkan rampung Desember 2021 dengan anggaran sekitar Rp25 miliar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top