search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pejabat BI Sebut Makassar Kota Kuliner Penuh Inovasi di Bawah Kepemimpinan Danny Pomanto

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 26 Agustus 2021 11:00
PAMIT. Mantan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel Iwan Setiawan berpamitan kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kamis (26/8/2021). foto: istimewa
PAMIT. Mantan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel Iwan Setiawan berpamitan kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kamis (26/8/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Mantan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel, Iwan Setiawan, berkelakar jauh tentang pengalamannya selama memangku jabatan dan ditugaskan di Kota Makassar. Ia menyebut, Kota Daeng sebagai kota kuliner penuh inovasi.

Kekaguman Iwan Setiawan diungkapkannya kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat bertandang ke Rumah Jabatan Danny Pomanto, Jl Amirullah, Kota Makassar, Kamis (26/8/2021). Kunjungan ini juga sekaligus sebagai permohonan izin pamit, karena telah menyelesaikan tugasnya di Makassar.

“Tidak terasa pergantian kabinet di BI (Bank Indonesia) berakhir dan hari ini saya pamit kepada Bapak Wali Kota Makassar untuk kembali melanjutkan tugas saya di daerah selanjutnya. Tentu tempat ini akan selalu saya rindukan dan juga telah menjadi kampung halaman saya,” ungka pejabat Bank Indonesia ini.

Tak hanya itu, mantan Kepala Deputi Bank Indonesia ini, juga memuji kuliner serta keindahan yang ada di Makassar yang menurutnya, tercipta karena adanya inovasi serta terobosan dari pemimpinnya.

“Makassar kota kuliner penuh inovasi. Terobosan serta programnya membangun Makassar mampu membawa daerah ini menjadi kota yang dilirik kota lainnya. Apalagi, di bawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto yang kini bisa dirasakan manfaatnya masyarakat luas,” terangnya.

Sementara, Danny Pomanto mengatakan, bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, akan kembali mempercepat Kota Makassar menjadi kota dunia yang sombere’ dan smart city.

“Terima kasih sumbangsihnya untuk Kota Makassar Pak Iwan dan perlu diketahui saya dan Ibu Fatma kini tengah melaju untuk percepatan Makassar menjadi kota dunia yang sombere’ dan smart city. Memadukan program inovasi dengan budaya Makassar,” jelas Danny. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top