search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Luncurkan Artemisia Residence, GMTD Siapkan Promo Menarik yang Melimpah

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 29 Agustus 2021 10:00
HUNIAN BERKELAS. PT GMTD Tbk kembali meluncurkan hunian berkelas dengan harga terjangkau di Tanjung Bunga, yaitu Artemisia Residence. foto: istimewa
HUNIAN BERKELAS. PT GMTD Tbk kembali meluncurkan hunian berkelas dengan harga terjangkau di Tanjung Bunga, yaitu Artemisia Residence. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) kembali meluncurkan hunian berkelas dengan harga terjangkau di Tanjung Bunga.

Artemisia Residence hadir di lingkungan sehat dan asri di Green River View (GRV) kawasan pengembangan baru di sebelah Selatan Tanjung Bunga.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp338 juta dan pembelian Nomor Urut Pemesanan (NUP) telah dibuka sejak 18 Agustus 2021 lalu. Tanjung Bunga berusaha memahami kebutuhan calon pelanggan yang ingin memiliki rumah dengan mudah. Karenanya beragam promo menarik ikut ditawarkan di pembelian Artemisia.

Public Relations PT GMTD Tbk, Nataziah, Minggu (29/8/2021), mengatakan, Tanjung Bunga terus berinovasi melahirkan produk-produk baru.

“Setelah ruko komersial Rio Grande yang kami luncurkan, kami kembali memberikan pilihan hunian cantik di kawasan GRV. Ada tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m², dan tipe 45/75m². Hunian Artemisia dapat dengan mudah dimiliki, dengan DP (Down Payment/uang muka) 0 persen serta subsidi biaya KPR (Kredit Pemilikan Rumah),” ujarnya.

“Tanjung Bunga merupakan kawasan kota mandiri yang dikelola dan ditata Tanjung Bunga Township Management (TBTM). Lingkungan yang asri, bersih, nyaman, dan aman tak lepas dari peran serta TBTM. Bonus yang juga didapatkan bagi calon pembeli Artemisia, diantaranya free BPL atau bebas iuran pengelolaan lingkungan selama 12 bulan. Tidak hanya itu, kami juga memberikan bonus AC,” tambah Nataziah.

Dijelaskan, untuk menarik calon pembeli serta memberikan gambaran wujud hunian Artemisia, show unit Artemisia yang berlokasi di Marketing Point GRV sudah dapat dikunjungi pada September 2021.

“Kami mengadakan program menarik open house show unit Artemisia di tiap akhir pekan selama September 2021 dengan tema-tema unik di tiap eventnya,” ungkap Nataziah. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top