search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pemkot Makassar Raih 2 Penghargaan Pemprov Sulsel, Wawali: Teruslah Berkarya

doelbeckz - Pluz.id Senin, 06 September 2021 21:00
PENGHARGAAN. Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan penghargaan kepada Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (6/9/2021). foto: istimewa
PENGHARGAAN. Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan penghargaan kepada Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (6/9/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar diganjar dua penghargaan sekaligus dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (6/9/2021).

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menerima langsung penghargaan yang diserahkan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Kota Makassar berhasil meraih penghargaan untuk program inovasinya, yakni Sentuh Pustaka dari Dinas Perpustakaan Kota Makassar dan Bajiki dari Puskesmas Andalas Makassar.

Kedua program inovasi inilah yang mendapat penghargaan dari Top 30 Inovasi Pelayanan Publik tingkat Pemprov Sulsel 2021.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, saat sambutan memberikan semangat serta motivasi bagi kepala daerah juga dinas terkait agar lebih mengembangkan potensi yang ada serta berani untuk berkarya.

“Selamat bagi yang berhasil masuk menjadi yang terbaik. Saya berharap ini menjadi motivasi untuk makin memaksimalkan dalam melayani masyarakat yang tentunya juga menjadi inovator daerah lain untuk menghadirkan pelayanan yang memudahkan warga,” ujar Andi Sudirman.

Sementara, Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi, usai menerima penghargaan mengungkapkan, terima kasihnya atas prestasi dinas terkait dan berharap prestasi ini dapat dipertahankan juga lebih dimaksimalkan lagi.

“Dua penghargaan dari dinas berbeda. Semoga makin masif melayani warga. Teruslah berkarya. Berikan edukasi serta informasi yang mudah ditangkap masyarakat, sehingga program yang dicanangkan dapat tepat sasaran dan mencapai target,” jelas Fatma.

Dua penghargaan yang diraih, yakni Sentuh Pustaka diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk bisa memperkarya ilmu pengetahuan melalui perpustakaan dan Program Bajiki (Biasakan Anak Jauhi Karies Gigi) dirancang agar sejak dini anak juga orang tua dapat mengetahui pentingnya menjaga kesehatan mulut dan gigi. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top