search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danyon Brimob Bone Terima Penghargaan Lembaga Penyiaran

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 10 September 2021 23:00
TERIMA PENGHARGAAN. Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung Koordinator RRI SP Bone Sabariah, Jumat (10/9/2021). foto: istimewa
TERIMA PENGHARGAAN. Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung Koordinator RRI SP Bone Sabariah, Jumat (10/9/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, BONE – Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) adalah jaringan radio yang didirikan negara. Sebagai lembaga penyiaran negara, RRI yang memiliki jangkauan seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NLRI) ini, bertugas memberikan pelayanan informasi, pendidikan, dan hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial serta melestarikan budaya bangsa untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat melalui penyelenggaraan penyiaran radio.

RRI yang didirikan 11 September 1945 bertepatan dengan peringatan Hari Radio Nasional (HRN), maka untuk tahun 2021 ini, RRI pun memperingatinya sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) RRI ke-76.

Dalam rangka HUT RRI ke-76 khususnya di RRI Stasiun Produksi (SP) Bone, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung Koordinator RRI SP Bone Sabariah, Jumat (10/9/2021).

Piagam penghargaan diberikan atas partisipasinya sebagai narasumber yang aktif, loyal, dan komunikatif terhadap program program dialog yang diselenggarakan RRI SP Bone.

“Dalam berbagai kesempatan, saya upayakan berkunjung ke RRI Bone, baik itu diundang sebagai narasumber maupun sekedar untuk silaturahmi, karena bagi saya insan pers dan Polri adalah mitra kerja, yang mana Polri membutuhkan peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” lanjutnya

Disamping mendapat piagam penghargaan dalam rangka HUT RRI ke-76 Kompol Nur Ichsan juga didaulat sebagai pembaca berita yang berasal dari instansi di luar RRI. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top