search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Dikunjungi Komisioner KPU RI, Danny Pomanto: Surprise Sekali Ini

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 11 September 2021 15:00
Moh Ramdhan Pomanto bersama Viryan Azis. foto: istimewa
Moh Ramdhan Pomanto bersama Viryan Azis. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Komisioner KPU RI Viryan Azis di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Sabtu (11/9/2021).

Kunjungannya ini hanya menjalin silatuhrahim dengan orang nomor 01 di Kota Makassar. Tak banyak hal diperbincangkan. Hanya pengalaman selama Viryan Azis dan Danny Pomanto sempat positif Covid-19.

“Surprise ini Pak Viryan. Bapak datang mengunjungi saya. Kita sama-sama alumni Covid-19. Banyak hal pengalaman yang bisa kita saling share,” ucapnya.

Tak hanya itu, Danny juga bercerita tentang bagaimana proses demokrasi di Kota Makassar. Perjalanan kemenangan kotak kosong hingga kembalinya Ia memimpin Kota Makassar di periode keduanya setelah vakum dua tahun.

“Kepercayaan masyarakat ke kita. Kuatnya demokrasi dan cerdasnya masyarakat akhirnya bisa menilai yang layak diberi dukungan dan memimpin mereka. Saya anak lorong pak, lahir di Makassar. Karakter orang makassar itu kuat persatuaannya. Dan saya senang menjadi bagian mereka,” jelasnya.

Senada, anggota KPU RI, Viryan Azis. Menurutnya, suatu kehormatan dirinya disambut dengan hangat.

“Kalau soal kulineran di Makassar salah satu kota favorit saya. Banyak kulinernya penambah imun yang bagus di masa pandemi ini,” sebutnya.

Sambil berbincang lepas, Danny dan Viryan menyantap hidangan khas Makassar, seperti nasi kuning dan kue-kue tradisional. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top