search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Abdul Hayat Harap Kickboxing Persembahkan Medali Emas untuk Sulsel di PON Papua

doelbeckz - Pluz.id Senin, 13 September 2021 14:00
AUDIENSI. Ketua Kickboxing Indonesia (KBI) Provinsi Sulsel Herman Heizer bersama pengurusnya melakukan audiesi dengan Sekda Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani di Kantor Gubernur, Jl Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Senin (13/9/2021). foto: istimewa
AUDIENSI. Ketua Kickboxing Indonesia (KBI) Provinsi Sulsel Herman Heizer bersama pengurusnya melakukan audiesi dengan Sekda Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani di Kantor Gubernur, Jl Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Senin (13/9/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Ketua Kickboxing Indonesia (KBI) Provinsi Sulsel Herman Heizer bersama pengurusnya melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, di Kantor Gubernur, Jl Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Senin (13/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Herman Heizer menyampaikan, beberapa atlet kickboxing akan mengikuti pertandingan mewakili Sulsel pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua yang akan berlangsung pada 2 hingga 15 Oktober 2021 mendatang.

“Insya Allah, beberapa atlet kita dari kickboxing akan mewakili Sulsel pada PON yang akan berlangsung di Papua bulan depan (Oktober),” katanya.

“Rencananya, mereka akan diberangkatkan bersama rombongan KONI Sulsel pada 20 September ini,” tambah Herman yang juga Koordinator Wilayah Indonesia Timur Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ini.

Selain itu, Herman Heizer juga menyampaikan pihaknya akan segera membentuk pengurus di 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

“Dengan terbentuknya pengurus di kabupaten/kota se-Sulsel nantinya akan memudahkan dalam mencari bibit-bibit unggul kickboxing hingga ke daerah,” tutur CEO Celebes Research Center ini.

Abdul Hayat Gani pada kesempatan ini, mengungkapkan, apresiasinya atas terbentuknya kepengurusan Kickboxing Indonesia Sulsel.

Ia berharap dengan terbentuknya pengurus organisasi ini, atlet-atlet kickboxing di Sulsel bisa mendapatkan perhatian khususnya dari pemerintah.

“Alhamdulillah, kepengurusan Kickboxing Sulsel sudah terbentuk. Harapan kita semoga dengan adanya organisasi yang menaungi kickboxing ini, bisa lebih meningkatkan semangat atlet-atlet kickboxing yang ada di Sulsel dan bisa mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah,” katanya.

“Semoga atlet-atlet kickboxing yang berangkat ke Papua mengikuti PON bisa mempersembahkan emas untuk daerah kita Sulsel,” tambah Abdul Hayat yang disambut dengan ucapan “Amin…” dari pengurus KBI Sulsel.

“Insya Allah, kami dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel akan memberikan perhatian untuk kemajuan olahraga kickboxing di Sulsel,” tutup Hayat. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top