search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

PKK Panakkukang Gelar Gebyar Vaksinasi

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 16 September 2021 11:00
VAKSINASI. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, memantau Gebyar Vaksinasi yang digelar TP PKK Kecamatan Panakkukang di Balai Latihan Kerja (BLK), Rabu (15/9/2021). foto: istimewa
VAKSINASI. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, memantau Gebyar Vaksinasi yang digelar TP PKK Kecamatan Panakkukang di Balai Latihan Kerja (BLK), Rabu (15/9/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, menggelar Gebyar Vaksinasi sebagai wujud dukungan atas program Pemerintah Kota (Pemkot Makassar) melalui Makassar Recover di Balai Latihan Kerja (BLK), Rabu (15/9/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, membuka kegiatan secara resmi dan menyampaikan apresiasi atas kinerja PKK Kecamatan Panakkukang.

“Pelaksanaan vaksinasi ini perlu terus digalakkan untuk menjaga imunitas tubuh, agar kita semua dapat segera keluar dari situasi pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Selain itu, upaya untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi harus terus dilakukan, demi kesehatan masyarakat.

“Meski Makassar masih pada zona PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 4, namun jangan terlalu khawatir, agar tidak menurunkan imun tubuh, pastinya kita terus berupaya untuk mencapai target vaksinasi,” lanjutnya.

Vaksinasi yang digelar kali ini ditujukan kepada ibu hamil dan juga masyarakat umum, dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Sementara, Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang selaku Ketua Panitia Pelaksana, dr A Tenri Sanna Sp THT-KL, MKes, dalam kesempatan yang sama menyampaikan dalam Gebyar Vaksinasi ini, menargetkan 300 peserta vaksin, dengan melibatkan 30 kader PKK Kecamatan Panakkukang selaku panitia pelaksana.

“Kegiatan digelar sehari bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar, diharapkan upaya ini dapat mendukung upaya pencapaian herd immunity,” ujarnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top