search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Anggota DPR RI Ini Apresiasi Kinerja Danyon Brimob Bone

doelbeckz - Pluz.id Senin, 18 Oktober 2021 18:00
Andi Rio Idris Padjalangi-Nur Ichsan. foto: istimewa
Andi Rio Idris Padjalangi-Nur Ichsan. foto: istimewa

PLUZ.ID, BONE – Keberhasilan mengawaki Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, sehingga mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas khususnya warga Kabupaten Bone, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan mendapat apresiasi dari anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar Andi Rio Idris Padjalangi.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung Puang Rio, sapaan akrab Andi Rio Idris Padjalangi, saat berbincang-bincang santai dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat Kabupaten Bone dan awak media yang juga dihadiri Kompol Nur Ichsan di Warkop Megazone, Jl Agus Salim, Kota Watampone, Senin (18/10/2021).

“Bukan karena ada Danyon saat ini ya sehingga saya ngomong begini, tapi ini kenyataan dan rekan-rekan bisa melihat dan merasakan langsung, selama ini saya sering melihat Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel begitu aktif dalam berbagai kegiatan sosial mulai dari membantu warga yang tertimpa musibah kebakaran, kegiatan bedah rumah, evakuasi pohon tumbang yang menggangu/mengancam keselamatan warga hingga patroli imbauan masyarakat serta bagi-bagi sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19,” sebut Andi Rio.

“Berkat pencapaian ini saya sangat mengapresiasi kinerja dari pasukan Brimob Bone di bawah kepemimpinan Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, karena berkat tangan dinginnya saat ini citra Batalyon C Pelopor di mata masyarakat bone sangat baik,” lanjut anggota Komisi III DPR RI ini.

Rio menambahkan, Danyon C Pelopor saat ini merupakan sosok yang bersahaja dan mudah bergaul dengan siapa saja.

“Saya juga mengenal sosok Kompol Nur Ichsan sebagai pribadi yang bersahaja dan mudah dekat dengan siapa saja, sehingga kehadirannya dapat diterima semua kalangan mulai dari anak muda hingga para tokoh masyarakat. Tentunya karakter Pemimpin seperti Danyon Brimob ini sangat tepat diterapkan di Bumi Arung Palakka, hal ini akan menjadi nilai tambah bagi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam menjalankan tugas mereka di tengah masyarakat,” jelas Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPR RI ini. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top