search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Aryaduta Meriahkan Hari Jadi Sulsel Ke-352 Tahun

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 19 Oktober 2021 19:00
HUT SULSEL. Karyawan Aryaduta Makassar menggunakan beberapa baju adat Sulsel, seperti Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar dalam rangka Hari Jadi Sulsel ke-352 tahun, Selasa (19/10/2021). foto: istimewa
HUT SULSEL. Karyawan Aryaduta Makassar menggunakan beberapa baju adat Sulsel, seperti Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar dalam rangka Hari Jadi Sulsel ke-352 tahun, Selasa (19/10/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Aryaduta Makassar yang terkenal dengan makanan dan pelayanan yang sangat memuaskan juga ikut merayakan Hari Jadi Sulsel ke-352 tahun.

Dimana para karyawan menggunakan beberapa baju adat Sulsel, seperti Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan semangat dan apresiasi kami kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel yang telah berhasil melewati situasi sulit di dua tahun terahir ini. Dimana kita mengetahui Pemprov Sulsel sangat berusaha dalam menstabilkan perekonomian di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar, Selasa (19/10/2021).

Menurutnya, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ini, pihaknya juga memberikan harga yang sangat spesial untuk tamu yang akan menginap di Aryaduta Makassar.

“Yaitu dengan mendapatkan free pizza ala Italian yang krispi. Hanya dengan Rp780.000 tamu sudah bisa mendapatkan kamar yang menghadap ke pantai. Tapi paket ini sangat terbatas jadi siapa yang cepat dia yang akan mendapatkan benefit ini,” katanya.

“Paket yang kami beri nama ‘Stay Save, Stay Fun’ ini, berlaku di hari weekend Sabtu dan Minggu dan kami extend sampai hari Senin. Jadi berlaku tiga hari setiap minggunya. Tapi dengan adanya perayaan Hari Jadi Sulsel ini, kami memberlakukan paket ini di hari kerja untuk dua hari, yaitu hari ini, Selasa (19/10/2021) dan Rabu (20/10/2021),” katanya.

Nathalia menjelaskan, paket ini merupakan paket super hemat, karena sudah termasuk satu Pan Pizza medium dengan delapan slice, yang dapat dinikmati bersama keluarga. Paket ini juga sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak umur tujuh tahun ke bawah, akses ke kolam berenang untuk empat orang, fitness, spa dan diskon 20 persen untuk F & B (Food & Beverage).

“Dalam kebersihan kamar dan protokol kesehatan kami sangat memperhatikan hal tersebut, jadi untuk tamu yang akan menginap tidak perlu khawatir. Semua staf kami juga sudah divaksin dua kali. Kami berharap kondisi ekonomi Sulsel segera bangkit. Dan kami percaya Pemprov Sulsel akan selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam menstabilkan perekonomian Sulsel,” katanya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top