search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Terpesona Keindahan Makassar, Dubes Republik Ceko Temui Danny Pomanto

doelbeckz - Pluz.id Senin, 25 Oktober 2021 19:00
PERTEMUAN. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima Duta Besar Republik Ceko untuk Indonesia Jaroslav Doleček di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Senin (25/10/2021). foto: istimewa
PERTEMUAN. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima Duta Besar Republik Ceko untuk Indonesia Jaroslav Doleček di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Senin (25/10/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Keindahan Kota Makassar rupanya menarik minat Duta Besar Republik Ceko untuk Indonesia Jaroslav Doleček untuk mengunjungi Kota Daeng dan bertemu langsung dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Senin (25/10/2021).

Pertemuan dua orang berkompeten ini, diwarnai dengan suasana hangat dan keakraban untuk saling mengangumi satu sama lain.

Duta Besar (Dubes) Republik Ceko untuk Indonesia, Jaroslav Doleček, mengaku, penasaran dan begitu terpesona melihat pariwisata Makassar.

“Kota Makassar ini begitu indah. Panoramanya cantik. Estetika tempatnya menarik saya langsung ke sini. Menurutku ada banyak peluang bisnis yang bisa di lakukan di sini. Saya begitu tertarik,” ungkapnya kagum.

Sementara, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, yang menerima kunjungan Jaroslav Doleček bersama rombongan menjelaskan, apa saja yang ada di Makassar beserta programnya bersama Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi.

“Kota Makassar ini memang sangat potensial untuk bisnis. Selain pariwisata,ada banyak peluang lagi yang bisa dikerjasamakan. Kami punya program Makassar Sombere’ dan Smart City, dimana program ini menjawab rasa penasaran orang-orang akan Makassar,” jelasnya.

Danny Pomanto menambahkan, program Makassar Sombere’ dan Smart City ini, menggambungkan budaya serta pengembangan kota dengan mengikuti kemajuan juga kebutuhan masyarakat Makassar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top