search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Perumda Parkir Makassar Sediakan Kue Taripang 414 Biji dan Ngopi Gratis

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 09 November 2021 12:00
HUT MAKASSAR. Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar (ketiga kiri), bersama jajarannya merayakan HUT Kota Makassar ke-414 di kantornya, Selasa (8/11/2021). foto: istimewa
HUT MAKASSAR. Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar (ketiga kiri), bersama jajarannya merayakan HUT Kota Makassar ke-414 di kantornya, Selasa (8/11/2021). foto: istimewa

Meriahkan HUT Kota Makassar Ke-414

PLUZ.ID, MAKASSAR – Perusahan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya telah menyiapkan kue tradisional berjumlah ratusan dan minum kopi gratis dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-414 tahun 2021.

“Kita sediakan kue tradisional taripang dengan jumlah 414 biji. Hal ini sesuai hari jadi Kota Makassar dan dirangkaikan ngopi gratis bagi masyarakat di depan kantor kami,” jelas Irham Syah Gaffar, Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Selasa (8/11/2021).

Irham Syah Gaffar mengatakan, program nyata dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sangat baik, tentang bagaimana membangkitkan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Ide dari Bapak Danny Pomanto tepat, membantu rakyatnya, sehingga ekonomi dari industri lorong telah terlaksana. Buktinya dengan adanya pemesanan kue taripang berbentuk huruf M simbol Makassar. Ini baru pertama kali diadakan di Kota Makassar,” ucapnya.

Irham Syah Gaffar berharap di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi dapat menjadikan Kota Daeng dua kali tambah baik.

“Ini saatnya wujudkan recovery untuk masa depan. Ke depan Perumda Parkir Makassar bakal bekerja keras lagi meningkatkan pendapatan. Dan marilah sukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar,” tuturnya.

Selain itu, Irham Syah Gaffar juga berpesan ke masyarakat, kiranya tak henti-hentinya menerapkan terus protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Peduliki salama’ki, semua telah kami sosialisasi ke para jukir (juru parkir) dan warga,” kata Haji Ilo, sapaan akrab Irham Syah Gaffar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top