search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

HUT Makassar Ke-414, Perumda Parkir Bagikan Kue Taripang ke Juru Parkir

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 10 November 2021 18:00
BERBAGI. Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar (tengah), turun langsung membagikan kue taripang kepada para juru parkir di sejumlah titik, Selasa (9/11/2021). foto: istimewa
BERBAGI. Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar (tengah), turun langsung membagikan kue taripang kepada para juru parkir di sejumlah titik, Selasa (9/11/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Perusahan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya membagikan kue tradisional ke para Juru Parkir (Jukir) yang merupakan ujung tombak di lapangan. Hal ini sebagai rangkaian dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-414 tahun 2021, Selasa (9/11/2021).

“Ini bukti bahwa kita peduli ke para jukir dan bisa merayakan ulang tahun Kota Makassar bersama. Dengan makan kue taripang, walau pun di bawah terik matahari,” kata Irham Syah Gaffar, Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya.

Setelah berbagi bersama para jukir, Direksi Perumda Parkir Makassar Raya juga bersilaturahmi dengan sejumlah stakeholder.

“Selain dengan jukir, kita juga bersilaturahmi ke beberapa stakeholder, yakni Brimob Polda Sulsel dan Perumda Pasar Makassar Raya guna mensinergikan program-program kerja. Hal ini dalam rangka sama-sama membangun Kota Makassar dua kali tambah baik,” jelasnya.

“Ada pun itu, kami mengajak warga agar bisa menyukseskan program Bapak Wali Kota Makassar menuju recovery untuk masa depan,” tambah Haji Ilo, sapaan akrab Irham Syah Gaffar.

Apalagi, lanjut Haji Ilo, di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi dapat menjadikan Kota Daeng dua kali tambah baik.

Diketahui, inisiasi Danny Pomanto meraih penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia atas prestasi penyelenggaraan rekor minum kopi dan makan kue taripang di 1.000 lorong wisata melibatkan 50 orang di setiap lorong.

Hal ini guna mendukung pemulihan ekonomi dan ketahanan pangan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Makassar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top