search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danny Pomanto Warning Direktur Utama PDAM Makassar

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 23 November 2021 23:00
Moh Ramdhan Pomanto. foto: istimewa
Moh Ramdhan Pomanto. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memberikan warning kepada Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar (PDAM Kota Makassar) Hamzah Ahmad.

Teguran ini disampaikan langsung Danny Pomanto di depan Hamzah Ahmad bersama jajaran Direksi dan keluarga besar PDAM Makssar serta pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Makassar saat membawakan sambutan pada peresmian Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kawasan Kantor PDAM Makassar, Senin (22/11/2021).

Danny menyoroti kinerja PDAM Makassar yang menunjukkan tren penurunan terutama pada aspek pelayanan kepada masyarakat.

“Saya banyak mendapat keluhan dari masyarakat soal pelayanan dan banyaknya kebocoran pipa yang terjadi,” terangnya.

Oleh karena itu, Danny berharap PDAM Makassar harus bekerja keras dan memperbaiki kinerjanya agar masyarakat tidak terus-terusan mengeluh.

Melihat kondisi di PDAM Makassar saat ini, Danny berjanji akan segera melakukan pembenahan atau resetting Direksi PDAM Makassar.

“Insya Allah, saya sudah bilang, saya akan mulai mengurusi Desember ini,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Danny Pomanto juga telah beberapa kali menyampaikan akan melakukan resetting di semua Perusahaan Daerah (Perusda) milik Pemkot Makassar, termasuk PDAM Makassar.

Sementara, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Hamzah Ahmad menanggapi santai rencana Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang akan melakukan resetting atau perombakan jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM Kota Makassar).

Hamzah menuturkan, terkait rencana tersebut adalah hak prerogatif dan kewenangan Wali Kota Makassar selaku owner PDAM Makassar.

“Bukan kewenangan kita itu, wali kota yang tahu itu,” kata Hamzah singkat ditemui di sela-sela peresmian RTH di Kawasan Kantor PDAM Makassar, Senin (22/11/2021). (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top