search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danny Pomanto Kunjungi Asrama Bone-Luwu, Minta Perangkat Kecamatan Jaga Keamanan

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 30 November 2021 23:00
KUNJUNGAN. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengunjungi asrama mahasiswa yang lokasinya berada di Jl Sungai Limboto, Kota Makassar, Selasa (30/11/2021). foto: istimewa
KUNJUNGAN. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengunjungi asrama mahasiswa yang lokasinya berada di Jl Sungai Limboto, Kota Makassar, Selasa (30/11/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Adanya konflik yang terjadi di dua asrama mahasiswa, yakni Bone dan Luwu, Minggu (28/11/2021) lalu, yang membuat suasana sempat memanas menjadi kegelisahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Tidak ingin berlarut-larut, Danny Pomanto lalu mengunjungi dua asrama yang lokasinya berada di Jl Sungai Limboto, Kota Makassar, Selasa (30/11/2021).

Bersama Camat Makassar dan perangkatnya mulai tingkat Lurah dan RT/RW, Danny menyambangi masing-masing tempat kejadian dan berbincang dengan pengurus asrama.

Tak lupa, Ia pun meminta agar suasana kondusif bisa terjaga dengan tidak saling mengadu domba.

“Kehadiran saya di dua tempat hari ini ingin memberikan semangat juga sekaligus menenangkan dua kubu agar saling menjaga diri. Dibantu perangkat kecamatan dan para Babinsa dan keamanan lainnya saya harapkan agar tidak saling memprovokasi,” harapnya.

Berbincang dengan masing-masing penanggung jawab asrama, Wali Kota Makassar dua periode ini, mengatakan, siap memfasilitasi kebutuhan asrama tanpa mengurangi rasa hormatnya pada pemerintahannya.

“Karena lokasinya di Kota Makassar, sebagai pemimpin wilayah ini saya siap memfasilitasi kebutuhan adik-adik tanpa mengurangi hormat pada pemangku kebijakan di masing-masing kabupaten. Marilah bersama kita ciptakan damai dan kerukunan,” pinta Danny.

Untuk mengantisipasi adanya serangan susulan, Wali Kota Makassar juga memasang CCTV untuk memantau adanya pergerakan yang tidak diinginkan. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top