search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

April Emas Pegadaian 2022, Belanja Emas Sekarang Jadi Sultan Kemudian

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 06 April 2022 18:00
PROMO PEGADAIAN. Petugas Pegadaian melayani pelanggan dengan ramah. Pegadaian menyediakan program promosi April Emas Tahun 2022 berupa pemberian hadiah langsung dan hadiah undian untuk transaksi Produk Cicil Emas dan Tabungan Emas. foto: istimewa
PROMO PEGADAIAN. Petugas Pegadaian melayani pelanggan dengan ramah. Pegadaian menyediakan program promosi April Emas Tahun 2022 berupa pemberian hadiah langsung dan hadiah undian untuk transaksi Produk Cicil Emas dan Tabungan Emas. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pegadaian ke-121 serta untuk meningkatkan Awareness, transaksi, dan Outstanding Loan (OSL) produk Cicil Emas dan Tabungan Emas, maka diperlukan strategi program untuk meningkatkan loyalitas nasabah PT Pegadaian melalui program promosi April Emas Tahun 2022.

Kepala Bagian Humas & Protokoler PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB, menjelaskan, program promosi April Emas Tahun 2022 adalah program promosi berupa pemberian hadiah langsung dan hadiah undian untuk transaksi Produk Cicil Emas dan Tabungan Emas.

“Sasaran program promosi April Emas Tahun 2022 adalah seluruh nasabah Pegadaian di semua chanel penjualan kami, baik melalui outlet Pegadaian, maupun melalui agen Pegadaian dan aplikasi Pegadaian Digital yang menggunakan produk Cicil Emas dan Tabungan Emas yang berlangsung 1 sampai 30 April 2022,” ujarnya.

Gunawan mengatakan, dalam program promosi April Emas Tahun 2022 terdapat dua kategori hadiah.

Pertama, kategori hadiah langsung, nasabah yang berhak mendapatkan hadiah langsung adalah nasabah yang melakukan transaksi pembukaan Tabungan Emas dengan kode promo APRILEMAS dan top up Tabungan Emas kode promo APRILNABUNG, kode promo dapat digunakan untuk transaksi melalui outlet dan aplikasi Pegadaian Digital/Syariah serta kode promo tersebut dapat dipergunakan berkali-kali. Hadiah langsung berlaku untuk seluruh nasabah termasuk karyawan Pegadaian.

Selanjutnya, hadiah undian mingguan dan undian grandprize, nasabah yang melakukan transaksi top up Tabungan Emas dan Produk Cicil Emas.

“Mengusung tema ‘Belanja Emas Sekarang Jadi Sultan Kemudian!’ transaksi beli (top up) Tabungan Emas dan pengajuan Cicil Emas di seluruh channel Pegadaian berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa Tabungan Emas total 484 gram yang akan diundi setiap minggu dan 12 Paket Supercar Experience + Exclusive Dinner with Raffi Ahmad & Nagita Slavina sebagai undian grand prize,” katanya.

“Pelaksanaan program promosi April Emas 2022 tidak dipungut biaya apapun kepada nasabah, apabila terdapat pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kesempatan ini, maka akan segera diproses melalui hukum yang berlaku,” tambah Gunawan. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top