search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Kemeriahan Pengunjung Padati Ramadan Fair Perumda Air Minum Makassar

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 08 April 2022 18:00
RAMADAN FAIR. Nampak kemeriahan pengunjung memadati pagelaran Gebyar Ramadan Fair 2022 di Pelataran Parkir Kantor Wilayah Pelayanan 4 Perumda Air Minum Kota Makassar, Jl Dr Sam Ratulangi, Kota Makassar, Jumat (8/4/2022). foto: istimewa
RAMADAN FAIR. Nampak kemeriahan pengunjung memadati pagelaran Gebyar Ramadan Fair 2022 di Pelataran Parkir Kantor Wilayah Pelayanan 4 Perumda Air Minum Kota Makassar, Jl Dr Sam Ratulangi, Kota Makassar, Jumat (8/4/2022). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Ada pemandangan yang berbeda sore ini, Jumat (8/4/2022), di Pelataran Parkir Kantor Wilayah Pelayanan 4 Perumda Air Minum Kota Makassar, Jl Dr Sam Ratulangi, Kota Makassar. Nampak kemeriahan pengunjung memadati pagelaran Ramadan Fair 2022.

Kegiatan ini diinisiasi Bagian Humas Perumda Air Minum Kota Makassar sebagai pelaksana dan bekerja sama dengan Koperasi Karyawan (Kopkar) Tirta Sejahtera menyelenggarakan even yang merupakan hal pertama kali dibuat, dimana sebelumnya hanya acara buka puasa atau pasar murah saja.

Penjabat Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar, Arifuddin Hamarung, saat memberi sambutan sekaligus membuka Ramadan Fair mengatakan, sangat senang karena inisiatifnya yang sangat kreatif.

“Inikan juga sekaligus bisa membantu teman-teman yang pulang sore hari bisa belanja untuk buka puasa dan juga untuk masyarakat sekitar. Jadi tidak perlu lagi jauh keluar kompleks untuk mencari jajanan berbuka,” ujarnya.

Terlihat hadir juga Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, sesaat sebelum menyaksikan acara pembukaan Ramadan Fair, mengunjungi tenant yang ada melihat menu yang ditawarkan di lokasi.

“Ramai tawwa karena pada promosi jualannya. Heboh karena semua memanggil untuk disinggahi,” ucapnya.

Sementara, Yuli Irmawati, sebagai salah satu pelaksana mengatakan, acara ini dikemas lebih berbeda dengan menampilkan live music dan talent, menu makanan juga sangat variatif, dan banyak pilihan menu takjil serta sembako murah yang disiapkan Koperasi Karyawan Tirta Sejahtera.

Selain itu, pada saat pembukaan panitia mengundang anak dari panti asuhan untuk diberi santunan serta bingkisan buka puasa yang diserahkan langsung Penjabat Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar, Arifuddin Hamarung, didampingi beberapa pejabat Perumda Air Minum Kota Makassar lainnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top