search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Perumda Air Minum Makassar MoU dengan BNI

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 11 Mei 2022 19:00
MOU. Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank BNI Cabang Utama Makassar, Rabu (11/5/2022). foto: istimewa
MOU. Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank BNI Cabang Utama Makassar, Rabu (11/5/2022). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Adanya keinginan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, merupakan tema utama yang dibahas saat pertemuan pertama saat pimpinan Bank BNI Cabang Utama Makassar bertandang langsung ke Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar, Rabu (11/5/2022).

Pembicaraan serius, tapi berlangsung santai terlihat saat itu, menjadi starting point terjadinya keinginan untuk bersama-sama untuk melakukan kerja sama.

Hadir Pimpinan Wilayah 07 Bank BNI Makassar Muhammad Arafah hadir didampingi Wakil Pimpinan Zulkifli Harahap dan Pimpinan BNI Cabang Utama Makassar Ichsan Iskandar serta Pemimpin Outlet BNI Kartu Kredit Muh Faqih Rizal, sedangkan Perumda Air Minum Kota Makassar dihadiri langsung Penjabat Direktur Utama Beni Iskandar didampingi Penjabat Direktur Keuangan Asdar Ali dan Penjabat Direktur Teknik Arifuddin Hamarung serta beberapa pejabat struktural.

Beni Iskandar menyatakan, kerja sama yang terjalin merupakan hasil pembicaraan awal saat pertemuan silaturahmi sebelumnya.

“Dan memang seluruh direksi sudah bersepakat untuk terus akan membangun sinergitas kepada semua stakeholder, utamanya pihak perbankan yang diyakini bisa membantu dalam memberikan kemudahan fasilitas pembayaran kepada seluruh pelanggan,” ungkap Beni Iskamdar yang diaminkan seluruh yang hadir.

“Keputusan untuk melakukan kerja sama dan menuangkannya dalam Memorandum of Understanding (MoU), karena kami melihat visi dan tujuan perusahaan kita memiliki kesamaan, yakni prioritas terhadap layanan. Jadi ini menjadi tonggak semoga ke depan kerja sama makin diperluas untuk sektor dan bisnis lainnya,” sambung Beni.

Sementara, Pimpinan BNI Wilayah 07 Makassar, Muhammad Arafat, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar, karena telah memberikan kesempatan kepada BNI yang memang telah berencana menjalin kerja sama, karena yakin platform bisnis yang sama untuk melayani masyarakat.

Arafat melanjutkan, kerja sama yang dituangkan dalam MoU ini adalah bentuk keseriusan dan komitmen bersama Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Target kami adalah bagaimana masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas perbankan dalam melakukan transaksi, karen sudah merupakan tuntutan zaman dimana semua serba teknologi. Mungkin saat ini kita masih berkutat pada teknologi 3.0 atau 4.0, tapi pasti nanti akan berkembang jadi teknologi 5.0 dan seterusnya,” kata Arafat.

Pada kesempatan ini, BNI juga memperkenalkan kartu yang dapat digunakan sebagai alat transaksi dan multifungsi untuk transaksi lainnya.

Pertemuan diakhiri penandatanganan MoU antara Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar dengan Pimpinan BNI Cabang Utama Makassar Ichsan Iskandar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top