search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Dubes AS Akan Berkunjung ke Makassar, Danny Pomanto: Suatu Kehormatan

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 12 Mei 2022 15:00
AUDIENSI. Tim USAID Momentum, Senior Program Manager South Sulawesi Salwa Mochtar saat melakukan audiensi dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Kamis (12/5/2022). foto: istimewa
AUDIENSI. Tim USAID Momentum, Senior Program Manager South Sulawesi Salwa Mochtar saat melakukan audiensi dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Kamis (12/5/2022). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Kota Makassar dalam waktu dekat ini akan mendapat kunjungan langsung dari United States Agency for International Development (USAID) Indonesia-Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia dalam rangka peninjauan pelaksanaan Momentum Private Healthcare Delivery (MPHD).

Rencananya, 17 Mei 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung tim USAID Momentum, Senior Program Manager South Sulawesi Salwa Mochtar saat melakukan audiensi dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Kamis (12/5/2022).

Danny Pomanto mengapresiasi, apalagi katanya, pihak USAID sudah banyak membantu Pemerintah Kota Makassar, salah satunya penguatan masyarakat sipil.

“Saya kira ini kunjangan kedua kalinya selama saya memimpin. Ini kehormatan bagi kita semua untuk berkaloborasi dengan program-program kami,” ucapnya.

Rencananya, Danny akan menyiapkan beberapa program yang akan di presentasekan di hadapan Dubes AS.

Tentang kesehatan ibu dan anak menjadi salah satu program yang akan disampaikan Danny nantinya.

“Saya sempat bertanya kenapa Makassar? Dan semua juga heran. Mungkin Makassar memiliki daya tarik tersendiri. Kami bersyukur bisa berkaloborasi,” sebutnya.

Sementara, Senior Program Manager South Sulawesi, Salwa Mochtar, mengatakan, kunjungan Dubes AS ini, untuk meninjau pelaksanaan kerja sama yang sudah berlangsung sejak September 2021 lalu.

“September tahun lalu dan akan berlangsung hingga di 2025 leading sektornya Dinas Kesehatan. Nantinya ini kita fokus mengunjungi Rumah Sakit Ibu dan Anak Kartini,” katanya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top