search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Puncak Milad Ke-35 SMAN 6 Makassar, Rudianto Lallo Siapkan Doorprize Dua Unit Motor

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 28 Mei 2022 16:00
PERSIAPAN. Ketua Umum IKA SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo (kedua kanan), saat meninjau langsung kesepian Panitia Milad Ke-35 SMAN 6 Makassar di Jl Ir Sutami, tepatnya di SMAN 6 Makassar, Sabtu (28/5/2022). foto: istimewa
PERSIAPAN. Ketua Umum IKA SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo (kedua kanan), saat meninjau langsung kesepian Panitia Milad Ke-35 SMAN 6 Makassar di Jl Ir Sutami, tepatnya di SMAN 6 Makassar, Sabtu (28/5/2022). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Ketua Umum IKA SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo, mengajak seluruh alumni untuk turut serta dalam peringatan puncak milad ke-35 SMAN 6 Makassar yang dirangkaikan dengan jalan santai, Minggu (29/5/2022).

“Kepada seluruh alumni SMAN 6 Makassar, saya mengundang agar hadir di acara kita semua. Acara milad ke-35 ini, untuk ajang silaturahmi, saling berbagi pengalaman, dan sebagainya,” ajak Rudianto Lallo saat meninjau langsung kesepian Panitia Milad Ke-35 di Jl Ir Sutami, tepatnya di SMAN 6 Makassar, Sabtu (28/5/2022).

Ketua DPRD Makassar ini, mengatakan, selain jalan santai, panitia juga telah menyiapkan berbagai macam doorprize bagi peserta yang beruntung. Panitia menyiapkan dua unit motor sebagai hadiah utama dan puluhan hadiah lainnya yang tidak kalah menarik.

“Ada kulkas, TV, dan berbagai macam eletronik yang disiapkan. Oleh karena itu, sekali lagi agar kepada semua kakanda dan adek-adek alumni untuk memeriahkan kegiatan milad ke-35 ini,” ujar Rudianto Lallo yang identik dengan tagline Anak Rakyat ini.

Sementara, Ketua Panitia Milad Ke-35, Arham, mengatakan, agenda lainnya adalah pembangunan Gedung Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar.

Ia juga tidak hentinya-hentinya mengajak kepada alumni yang ada di Makassar dan sekitarnya untuk menyaksikan puncak milad ini.

“Jadi besok (Minggu 29/5/2022) itu ada peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat IKA. Kami harapkan pada senior dan adek-adek untuk menyaksikan langsung kegiatan yang bersejarah ini,” ujarnya.

Apo, sapaan akrab Arham, menambahkan, hingga sore hari ini, seluruh angkatan dari mulai dari 1983 hingga 2022 sudah menyatakan kehadirannya.

“Estimasi sementara ini sekitar 2.000-an peserta jalan santai,” ujarnya.

Diketahui puncak milad ini, akan dihadiri, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Rektor UNM Prof Husain Syam, Dekan Fakultas Kehutanan Unhas Dr Andi Mujetahid, Kepala BPN Bone, Kepala BPN Palopo, Kepala PTSP Sultra, dan seluruh Ketua Angkatan. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top