search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

IKAUBOS 45 Makassar akan Gelar Mubes dan Temu Alumni Nasional

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 05 Agustus 2022 19:00
RAPAT. Rapat Panitia Tenas dan Mubes IKAUBOS 45 di Raja Kost Makassar, Jumat (5/8/2022). foto: istimewa
RAPAT. Rapat Panitia Tenas dan Mubes IKAUBOS 45 di Raja Kost Makassar, Jumat (5/8/2022). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Dalam rangka Dies Natalis Universitas Bosawa Makassar Ke-36, Ikatan Alumni Universitas Bosowa 45 (IKAUBOS 45) akan melaksanakan Temu Alumni Nasional (Tenas) sekaligus Musyawarah Besar (Mubes) IKAUBOS 45, 5-6 November 2022 mendatang.

Rapat Panitia Tenas dan Mubes IKAUBOS 45 dipimpin Ketua Panitia, Jamaluddin Nawir, yang diadakan di Raja Kost Makassar, Jumat (5/8/2022).

Turut hadir Wakil Ketua Panitia Andi Tuti Sultan, Sekretaris Hasan Basri, dan Ketua Steering Committee (SC) Haris Hunt dan Arifuddin Manne serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) IKAUBOS 45 Jufriadi dan anggota panitia lainnya.

Rapat menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya pelaksanaan kegiatan Musyawarah Besar dan Temu Alumni Nasional pada 5-6 November 2022 mendatang, dengan rangkaian kegiatan, yaitu gerak jalan santai alumni dan civitas akademik Universitas Bosowa, Musyawarah Besar IV, dan Temu Alumni Nasional I yang akan dilaksanakan di Kota Makassar.

“Dengan waktu yang cukup singkat, maka Organizing Committee (OC) dan SC perlu secepatnya membuat time schedule percepatan program kerja panitia dan penetapan tempat mubes dan tenas,” kata Jufriadi di sela-sela rapat panitia.

“Satu kali dalam seminggu panitia akan mengadakan pertemuan guna mengevaluasi dan monitoring kerja panitia dan diharapkan pada rapat berikutnya banyak lagi yang ikut, terutama anggota panitia dan khususnya keterwakilan ketua-ketua IKA Fakultas,” tambah Jamaluddin Nawir. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top