search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pipa Induk Bocor di Tengah Jalan Goa Ria, Perumda Air Minum Makassar Sampaikan Permohonan Maaf

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 18 September 2022 14:00
PENGERJAAN. Petugas Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan pengerjaan kebocoran pipa di gerbang Jl Goa Ria, Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. foto: istimewa
PENGERJAAN. Petugas Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan pengerjaan kebocoran pipa di gerbang Jl Goa Ria, Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar melakukan pengerjaan kebocoran pipa distribusi air utama berdiameter 250 mm dan 150 mm yang terletak di gerbang Jl Goa Ria, Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Pengumuman pelaksanaan pekerjaan ini, disampaikan melalui akun instagramnya @perumdaairminum.kotamakassar pada Minggu (18/9/2022).

Dampak dari pengerjaan ini, arus lalu lintas menuju Jl Goa Ria mengalami gangguan.

“Mohon Maaf, Lalu Lintas di sekitar Pekerjaan Kebocoran tersebut mengalami gangguan, karena Arus Lalu Lintas dari dan menuju Jl. Goa Ria ditutup Full,” tulis di akun Instagram milik Perumda Air Minum Kota Makassar.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, membenarkan hal tersebut.

Saat ditanyai, Beni menyampaikan terpaksa dilakukan penutupan jalan menuju dan dari titik lokasi kebocoran pipa hingga pengerjaan selesai, karena jalur pipa tersebut membelah antara jalan utama pas di bawah gerbang Jl Goa Ria.

“Para pengguna jalan kita alihkan ke jalan Kompleks Perumahan Bumi Permata Sudiang (BPS). Sesuai dengan penyampaian dan permohonan kita ke Polsek Biringkananya dan Dinas Perhubungan Kota Makassar,” katanya.

Beni menyampaikan, permohonan maaf kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah pengerjaan kebocoran pipa ini.

“Kami minta maaf atas ketidaknyaman ini. Jalan terpaksa kami izin ditutup full, karena pekerjaan menggunakan alat berat dan jalan utama kami bongkar. Insya Allah, pengerjaan ini bisa segera selesai. Hari ini sekaligus dilakukan pembetonan ulang supaya segera bisa dilalui pengguna jalan,” jelasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top