search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Kapolres Soppeng Ingatkan Personel Tidak Menyimpang dalam Menjalankan Tugas

doelbeckz - Pluz.id Senin, 13 Maret 2023 19:00
PENGARAHAN. Kapolres Soppeng, AKBP Muh Yusuf Usman, memberikan pengarahan saat memimpin apel pimpinan di halaman Mapolres Soppeng, Senin (13/3/2023). foto: istimewa
PENGARAHAN. Kapolres Soppeng, AKBP Muh Yusuf Usman, memberikan pengarahan saat memimpin apel pimpinan di halaman Mapolres Soppeng, Senin (13/3/2023). foto: istimewa

PLUZ.ID, SOPPENG – Kapolres Soppeng, AKBP Muh Yusuf Usman, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan tugas para personelnya selama sepekan terakhir.

Hal tersebut diungkapkan Yusuf Usman saat memimpin apel pimpinan di halaman Mapolres Soppeng, Senin (13/3/2023).

Menindaklanjuti curhatan warga pada Program Safari Subuh yang dilaksanakan, Kapolres Soppeng menegaskan, agar tidak ada anggota yang menyimpang dalam bertugas khususnya pada Satuan Lalu Lintas.

Ia mengimbau agar para personel khususnya Unit Satuan Lantas agar tidak bermain-main dan menyimpang dan tetap melaksanakan tugas dengan tegas, namun humanis.

“Posisikan kita sebagai pelanggar, bertindak dengan hati nurani dan humanis. Saya ingatkan untuk tidak bermain-main, sistem sudah ada laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), sesuai dengan tupoksi masing-masing bagian, satuan, dan seksi. Itu saja tidak lebih, hingga kita pensiun itu sudah baik,” jelasnya.

“Maksimalkan pelayanan tugas rekan-rekan, karena ini akan menjadi catatan amal rekan-rekan dalam melayani masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, yang menjadi perhatian Kapolres Soppeng pada apel pagi kali ini, yaitu masalah menjaga kesehatan dan kebersihan.

Untuk itu, pada kesempatan yang sama Yusuf Usman mengimbau kepada personel untuk menjaga kebersihan, sehingga dengan menjaga kebersihan penyakit-penyakit yang diciptakan dari lingkungan yang tidak bersih dapat dicegah. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top