search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Armada Band akan Meriahkan Hari Jadi Bulukumba

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 02 Februari 2024 12:00
Andi Ayatullah Ahmad. foto: istimewa
Andi Ayatullah Ahmad. foto: istimewa

PLUZ.ID, BULUKUMBA – Semarak peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-64 akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Armada Band.

Grup band ibukota ini, akan tampil di Stadion Mini Bulukumba sebagai rangkaian dari kegiatan Festival Budaya dan Pesta Rakyat, Minggu (4/2/2024) malam.

Kabid Humas Diskominfo Kabupaten Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad, menjelaskan, kehadiran Armada Band menjadi pilihan yang tepat untuk menghidupkan suasana perayaan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba.

“Kita ingin memastikan bahwa Hari Jadi Bulukumba ke-64 ini, akan menjadi momen tak terlupakan, dan kehadiran Armada Band di Festival Budaya adalah upaya untuk menciptakan atmoser kegembiraan merayakan hari jadi,” ungkapnya, Kamis (1/2/2024).

Armada Band, yang dikenal dengan energi panggungnya yang memukau dan repertoar musik yang variatif, diharapkan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton.

“Kami yakin Armada Band dapat memukau masyarakat yang datang di Stadion Mini Bulukumba, dan memberikan kontribusi positif dalam merayakan sejarah dan keberlanjutan Bulukumba,” kata Andi Ayatullah.

Ia mengungkapkan, perayaan Festival Budaya di Stadion Mini tersebut, dibuka dan digratiskan untuk masyarakat umum.

“Kegiatan ini murni untuk menghibur masyarakat dalam merayakan Hari Jadi Bulukumba,” ujar Andi Ayatullah.

Tak hanya penampilan musik, Festival Budaya yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulukumba ini, juga akan menampilkan berbagai kegiatan seni dan budaya lokal, menciptakan ruang bagi warga Bulukumba untuk merayakan kekayaan budaya daerah.

“Dengan kolaborasi antara kekayaan budaya lokal dan nuansa musik dari Armada Band, diharapkan peringatan Hari Jadi Bulukumba tahun ini akan menjadi ajang perayaan yang lebih meriah dan berkesan,” jelas Andi Ullah sapaan akrabnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top