search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pj Gubernur Bersama Warga Wajo Isi Libur Nasional dan Cuti Bersama dengan Senam Jantung Sehat

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 09 Februari 2024 11:11
JALAN SEHAT. Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Bupati Wajo Amran Mahmud, dan jajaran Pemkab Wajo, serta ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dan senam sehat bersama, Jumat (9/2/2024). foto: istimewa
JALAN SEHAT. Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Bupati Wajo Amran Mahmud, dan jajaran Pemkab Wajo, serta ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dan senam sehat bersama, Jumat (9/2/2024). foto: istimewa

PLUZ.ID, WAJO – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Bupati Wajo Amran Mahmud, dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, serta ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dan senam sehat bersama, Jumat (9/2/2024).

“Ini adalah cara kita memperkuat hubungan silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan. Supaya Sulsel ini aman, damai, sejuk terus kita menjaga kebersamaan dan dari Tanah Wajo Sengkang,” kata Bahtiar.

“Luar biasa pembangunan Wajo,” tambahnya sebelum melepas peserta.

Titik star jalan sehat di depan Kantor Gabungan Dinas dan rute yang dilewati Jl AP Pettarani, berbelok di Jl Jetpur, masuk Jl Andi Tanjong, melewati Jl Andi Pallawarukka, dan masuk di Jl Belibis kemudian masuk ke Pasar Mini untuk melakukan pengecekan harga pasar. Lalu masuk ke Lapangan Merdeka melakukan senam jantung sehat.

Warga yang ikut merasa senang dengan adanya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, sekian kalinya masyarakat ikut jalan sehat, mudah-mudahan seluruhnya sehat. Untuk hari ini saya datang bersama anak,” kata Arifuddin, salah seorang warga Wajo.

Sedangkan warga lainnya, Firda Anwar Dalle, mengaku, turut senang bisa mengisi hari libur nasional dan cuti bersama dengan kegiatan olahraga.

“Senang sekali, bisa mengisi hari libur nasional dan cuti bersama dengan Pak Gubernur, olahraga senam jantung sehat dan jalan sehat seperti ini,” tuturnya.

Pj Gubernur Sulsel selanjutnya meninjau Gerakan Pangan Murah dan menyerahkan satu unit bantuan armada pemadam kebakaran serta bantuan peralatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top