search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pj Gubernur Sulsel Imbau Petugas TPS Jaga Kesehatan

Manfaatkan Layanan Tim Satgas Kesehatan Kesiapsiagaan Pemilu
doelbeckz - Pluz.id Rabu, 14 Februari 2024 20:17
PENINJAUAN. Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, meninjau sejumlah TPS Pemilu di sejumlah lokasi, Rabu (14/2/2024). foto: istimewa
PENINJAUAN. Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, meninjau sejumlah TPS Pemilu di sejumlah lokasi, Rabu (14/2/2024). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Peran petugas kesehatan, TNI/Polri, dan media pada Pemilu 2024 diakui sebagai faktor penting dalam suksesnya pesta demokrasi ini.

Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, dengan tulus berterima kasih atas kontribusi mereka yang luar biasa dalam menjaga kesehatan petugas, keamanan dan kelancaran proses pemilihan. Demikian juga informasi Pemilu kepada masyarakat.

“Untuk petugas kesehatan juga terima kasih kawan-kawan. Ini memang inovasi kita di Sulsel (Satgas Kesehatan) dan semua tempat yang kita hadir ada petugas tim kesehatannya. Mereka siap melayani kawan-kawan petugas penyelenggara Pemilu maupun aparat yang bertugas mengawal suksesnya Pemilu,” kata Bahtiar usai meninjau TPS di Gowa, Rabu (14/2/2024).

Ia juga meminta petugas kesehatan tersebut untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya agar bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas Pemilu.

“Terima kasih juga kawan-kawan media yang juga sudah menginformasikan dan menjaga Pemilu,” imbuhnya.

Salah seorang petugas dari Satgas Kesehatan Kesiapsiagaan Pemilu 2024, Nasraeni, menyampaikan, rasa terima kasihnya bisa hadir membantu masyarakat yang memilih di TPS 018, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

“Sebagai Satgas Kesehatan Alhamdulillah dengan ini kami dapat membantu masyarakat atau petugas jika ada yang mengalami keluhan seperti sakit kepala bisa dikonsultasikan ke kami,” ucapnya.

Ia juga memberikan apresiasi atas perhatian Pj Gubernur agar kesehatan petugas TPS diperhatikan.

“Itu baik sekali, kami tetap menjaga kesehatan petugas agar bisa tetap memberikan pelayanan. Sehingga partisipasi masyarakat menggunakan hak suaranya juga bisa meningkat,” jelasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top