search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Camat Sangkarrang Safari Ramadan di Barrang Caddi

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 23 Maret 2024 18:00
SAFARI RAMADAN. Camat Kepulauan Sangkarrang, Andi Asdhar, melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Jumat (22/3/2024). foto: istimewa
SAFARI RAMADAN. Camat Kepulauan Sangkarrang, Andi Asdhar, melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Jumat (22/3/2024). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Camat Kepulauan Sangkarrang, Andi Asdhar, melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Jumat (22/3/2024).

Asdhar didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Darmawati Asdhar, Sekretaris Camat Kepulauan Sangkarrang Sitti Subaedah, lurah se-Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, serta para Pejabat Struktural Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Asdhar mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang untuk mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat, terutama dalam Bulan Suci Ramadan.

Dalam Safari Ramadhan ini, para pejabat Kecamatan Kepulauan Sangkarrang berinteraksi langsung dengan warga Kelurahan Barrang Caddi sambil menjalankan ibadah dan berbuka puasa bersama.

Asdhar mengungkapkan, pentingnya menjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, terutama di momen-momen yang sakral, seperti Bulan Ramadan ini.

“Pentingnya kebersamaan dan solidaritas dalam memperkuat ikatan sosial di antara seluruh elemen masyarakat,” tekan Asdhar.

Sekcam Kepulauan Sangkarrang, Sitti Subaedah, menambahkan, kegiatan Safari Ramadan ini, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang terhadap kebutuhan dan keinginan masyarakat, serta sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi dan memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat.

Para lurah se-Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dan pejabat struktural lainnya juga menyampaikan pesan-pesan kebersamaan, toleransi, dan persatuan kepada warga Kelurahan Barrang Caddi dalam Bulan Suci Ramadan.

Mereka berharap, kegiatan seperti ini dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar sesama dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

Safari Ramadan bersama warga Kelurahan Barrang Caddi ini, diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan, keberkahan, dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat Kecamatan Kepulauan Sangkarrang serta bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top