search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Ramli Lallo Hadiri Pelaksanaan Earth Hour Makassar

doelbeckz - Pluz.id Senin, 25 Maret 2024 21:33
Ramli Lallo. foto: istimewa
Ramli Lallo. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Camat Tallo, Ramli Lallo, didampingi Kasi Trantrib Kecamatan Tallo dan lurah se-Kecamatan Tallo menghadiri pelaksanaan peringatan Earth Hour Makassar di Lorong Wisata Sang-Ju, Baruga Pembangunan Pannampu, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo Kota Makassar, Sabtu (23/3/2024).

Peringatan Earth Hour Makassar mengangkat tema ‘Switch Off, Create Low Carbon Alongside Social Engagement’ dan dihadiri Kepala Bidang Dinas Lingkungan Hidup.

Ramli Lallo menyampaikan, kegiatan peringatan Earth Hour ini, sejalan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yaitu ‘Low Carbon City dengan Metaverse’ yang digagas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

“Peringatan ini sejalan dengan program yang digagas Bapak Wali Kota, yaitu kota rendah karbon, dan saya ajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan program ini,” ujarnya.

Ramli Lallo mengaku, sangat mengapresiasi keterlibatan para anak muda di Kecamatan Tallo melalui komunitas-komunitas kepemudaan, seperti IKRAP (Ikatan Kreasi Remaja Pannampu) dan DPK KNPI Kecamatan Tallo.

“Terlebih lagi masih banyak pemuda yang turut andil dalam mensukseskan kegiatan ini, ini patut kita apresiasi,” bebermya.

Ramli Lallo menambahkan, gerakan ini merupakan upaya mendukung kelestarian bumi dan energi keberlanjutan. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top