search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pj Gubernur Sulsel Buka Puasa Bersama Pimpinan PT, Ketua BEM, dan IKAPTK

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 31 Maret 2024 23:08
Bahtiar Baharuddin. foto: istimewa
Bahtiar Baharuddin. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin didampingi Pj Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar buka puasa bersama pimpinan Perguruan Tinggi (PT), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se-Sulsel, yang dirangkaikan dengan Gebyar Sulsel Ramadan Berbagi Bahagia di Kawasan CPI Makassar, Sabtu (30/3/2024).

Ketua IKAPTK Provinsi Sulsel, Ilham Syah Azikin, mengaku, IKAPTK Provinsi Sulsel merupakan wadah bagi seluruh alumni untuk menyatukan pandangan dalam membangun pemerintahan.

“Ini bukan hanya orang untuk menghimpun teman-teman alumni kepamongprajaan, aktivitas Bulan Ramadan dan aktivitas kemasyarakatan yang tidak terpisahkan dari eksistensi dan aktualisasi di luar lingkup pemerintahan,” ungkapnya.

Ilham menyampaikan, pihak IKAPTK Provinsi Sulsel akan terus bersama Pj Gubernur Sulsel untuk memberikan dukungan dalam mewujudkan program-program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulsel.

“IKAPTK akan tetap bersama Bapak Pj Gubernur Sulsel untuk sama-sama mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dan seluruh kebijakan strategis yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat Sulsel,” tegasnya.

Sementara, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengaku, bersyukur karena pada kesempatan ini banyak sekali unsur yang ikut terlibat. Hadir Forum Rektor, Ikatan Kepamongprajaan, ormas atau aktivis, dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bahtiar menyampaikan, pelaksanaan Pemilu sudah selesai, dan berlangsung lancar juga kondusif. Sementara, di depan mata sudah mulai lagi menjalankan tahapan Pemilukada atau Pilkada 2024, dan tahapannya mulai April atau Mei, sudah pembentukan panitia pemilihan kecamatan.

“Ini juga adalah agenda tersendiri yang harus sama-sama kita jaga situasinya. Semoga kita menjadi provinsi terbaik dan teraman di Indonesia, itu prestasi kita sama-sama,” jelasnya.

Sementara, Perwakilan BEM Universitas Muhammadiyah Makassar, mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulsel yang membuka ruang bagi BEM untuk bisa hadir dan berkomunikasi langsung dengan Pj Gubernur Sulsel. Ramadan sebagai moment yang baik bagi pengurus BEM, karena Pj Gubernur Bahtiar membukakan ruang bagi BEM. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top