search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Serius Maju Pilwalkot Makassar 2024, Rahman Bando Kembalikan Formulir di PDIP

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 17 Mei 2024 22:47
KEMBALIKAN FORMULIR. Abd Rahman Bando mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Jumat (17/5/2024) malam. foto: istimewa
KEMBALIKAN FORMULIR. Abd Rahman Bando mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Jumat (17/5/2024) malam. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Abd Rahman Bando menunjukkan keseriusannya maju bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Yaitu, dengan pengambilan formulir pendaftaran pilkada di Partai PDI Perjuangan (PDIP) Kota Makassar.

ARB, akronim Abd Rahman Bando, mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Jumat (17/5/2024) malam.

Kedatangan ARB tersebut diterima Tim Penjaringan Pilkada PDI Perjuangan Kota Makassar.

ARB dengan tagline ‘Gerbang Makassar’ atau Gerakan Bersama Membangun Makassar, Kerja yang Rakyat Butuhkan, memberikan ruang untuk membangun Kota Makassar lebih baik, karena pernah menduduki beberapa jabatan di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Selain pernah menjadi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, saya juga pernah menjadi Kadis Pendidikan, pernah juga di BKKBN serta Ketahanan Pangan Makassar, sehingga saya paham betul apa yang menjadi kebutuhan serta permasalahan masyarakat kota mulai persoalan perikanan dan kelautan masyarakat pesisir, persoalan ibu hamil, persoalan stunting, persoalan pendidikan dan kebutuhannya serta persoalan ketahanan pangan,” ungkap calon Wakil Wali Kota Makassar 2020 lalu ini.

“Dan, Insya Allah saya akan mengikuti semua proses tahapan yang ada di PDI Perjuangan,” tambah adik kandung mantan Bupati Enrekang, Muslimin Bando ini.

Kedatangan ARB bersama tim diterima Raisuljaiz, A Tenri Uji, William, Ais Sakar, Syamsuddin Puka, dan Syamsuddin Badabi, serta perwakilan beberapa PAC se-Kota Makassar di Ruang Pleno PDI Perjuangan Makassar.

Sebelumnya, saat pengambilan formulir, ARB diwakili Liasion Officer (LO) Abd Rahman Bando, Muhammad Hakim, di Kantor Partai PDI Perjuangan, Senin (13/5/2024) lalu.

ARB sendiri selama ini, dikenal sebagai sosok pamong yang smart dan cerdas.

Ia pernah menjabat kepala dinas sejumlah instansi di Pemkot Makassar, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Makassar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top