search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Dijemput Forkopimda, OPD, dan Tokoh Masyarakat, Pj Gubernur Sulsel: Terima Kasih Sambutan Hangatnya

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 19 Mei 2024 16:00
PENJEMPUTAN. Pj Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh, mendapatkan penjemputan yang begitu hangat dan meriah saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu (19/5/2024). foto: istimewa
PENJEMPUTAN. Pj Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh, mendapatkan penjemputan yang begitu hangat dan meriah saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu (19/5/2024). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, pimpinan DPRD Sulsel, para bupati dan wali kota se-Sulsel, dan seluruh tokoh masyarakat serta tokoh agama di Provinsi Sulsel atas penjemputan yang begitu hangat dan meriah.

“Pertama-tama saya bersama istri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya. Alhamdulillah, semoga ini menjadi berkah bagi kita semuanya dan langkah kita semua ke depan mendapat rahmat dan rida Allah SWT,” tutur Zudan kepada awak media di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu (19/5/2024).

“Sekali lagi terima kasih banyak atas sambutan yang hangat, sambutan yang meriah dari seluruh Forkopimda yang hadir, tokoh-tokoh masyarakat, para kepala OPD, para bupati, hadir juga pimpinan DPRD. Terima kasih banyak ini membesarkan hati saya bersama istri untuk bekerja di Sulawesi Selatan,” lanjutnya.

Zudan merasa begitu semangat memulai bekerja pasca pelantikan hari Jumat (17/5/2024) kemarin. Bahkan, sudah melakukan rapat bersama Penjabat Sekda Provinsi Sulsel, para pimpinan OPD) lingkup Pemprov Sulsel di Mess Pemprov Sulsel, Jakarta Pusat.

“Bismillahirrahmanirrahim, kita mulai bekerja untuk melayani masyarakat di Sulawesi Selatan. Kita sudah mulai bekerja di hari Jumat sudah habis pelantikan, kita langsung rapat dengan Pak Sekda dengan kepala OPD, dilanjutkan kemarin di hari Sabtu (18 Mei 2024),” ungkap Zudan.

Sementara, agenda pertama berkantor di Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, ia akan langsung memimpin apel pagi sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional (HKN).

“Besok mulai berkantor di hari pertama di Sulawesi Selatan, dan dibuka melalui upacara Hari Kebangkitan Nasional,” ujarnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top