search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Beni Iskandar Ikuti Rakor Lomba Kelurahan Terpadu 2024

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 30 Mei 2024 19:00
Beni Iskandar (kiri). foto: istimewa
Beni Iskandar (kiri). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Direktur Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar mengikuti Rapat Koordinasi Lomba Kelurahan Terpadu 2024, yang dipimpin Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail di Aula Kantor Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis (30/5/2024).

Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mengambil bagian dalam menyukseskan target Kota Makassar untuk kembali meraih juara di tingkat Provinsi Sulsel.

Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM Kota Makassar) sendiri ikut menyempurnakan syarat Lomba Kelurahan Terpadu 2024 dengan menghadirkan Rumah Binaan.

“Semua SKPD punya bahagian tugas, sementara kami dari PDAM Makassar menyiapkan rumah binaan,” ujar Beni Iskandar, Kamis (30/5/2024).

“Alhamdulillah, rumah binaan kami sudah rampung dan tentu besar harapan kami Lomba Kelurahan Terpadu tahun ini Kota Makassar kembali keluar sebagai juara,” harapnya.

Sementara, Indira dalam arahannya, meminta kepada seluruh SKPD terkait untuk memaksimalkan perannya memenuhi seluruh indikator-indikator penilaian yang diperlukan.

“Lingkungan sekitar Kelurahan Manggala yang kita pilih sebagai lokus lomba ini, harus kita tata dengan baik dan dibantu SKPD,” katanya.

Indira mengingatkan kembali sejak rapat pertama yang digelar di Kantor TP PKK Makassar tiga minggu lalu hingga saat ini, perbaikan dan penataan di Kelurahan Manggala belum tampak maksimal.

Indira turut mengevaluasi matriks capaian kriteria seluruh SKPD terkait. Matrix itu, menunjukkan masih kurangnya pemenuhan kriteria di sejumlah SKPD.

“Saya mohon keseriusan ta’, karena kita mau, ini yang kita kerjakan untuk kita semua, kita mau yang terbaik. Kalau kita liat sejauh ini belum tercapai masih jauh. Manggala harus juara karena tahun lalu kita, Maccini Sombala juara hingga tingkat nasional,” harap Indira.

Usai memberikan arahan dan merefleksi kinerja selama tiga minggu terakhir, Indira langsung mengajak seluruh hadirin untuk melihat langsung kondisi lapangan di Kelurahan Manggala.

Mulai dari Kantor Kelurahan, Kantor TP PKK Manggala, Lorong Wisata, Bank Sampah Sektoral, hingga sejumlah titik yang bagi Indira masih perlu penataan agar terlihat rapi dan asri. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top