search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Porpamnas VIII 2024, Beni Iskandar Koordinasi dengan Kapolrestabes Makassar

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 13 Juni 2024 16:00
PERTEMUAN. Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar didampingi Direktur Teknik Asdar Ali menemui Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib di Mapolrestabes Makassar, Kamis (13/6/2024). foto: istimewa
PERTEMUAN. Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar didampingi Direktur Teknik Asdar Ali menemui Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib di Mapolrestabes Makassar, Kamis (13/6/2024). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VIII akan dilaksanakan di Kota Makassar, 4-7 Agustus 2024.

Guna kelancaran kegiatan nanti, panitia daerah terus melakukan persiapan, baik teknis maupun administrasi.

Setelah awal pekan ini bertemu dan menerima arahan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kamis (13/6/2024), Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar didampingi Direktur Teknik Asdar Ali beserta jajaran panitia lokal bertandang ke Polrestabes Makassar guna melaporkan rencana kegiatan tersebut.

Beni melaporkan ada sembilan cabang olahraga yang akan dipertandingkan yang terdiri dari tujuh cabang olahraha prestasi dan dua cabang olahraga eksebisi, serta persiapan seremoni pembukaan yang akan dilangsungkan di Anjungan Pantai Losari Makassar.

“Kami datang untuk melaporkan persiapan sekaligus berkoordinasi tentang pengamanan yang menjadi hal utama dalam kelancaran kegiatan nantinya,” ucap Beni.

Sementara, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, yang menerima kunjungan mengapresiasi dan menyatakan kesiapan untuk mendukung dan siap menurunkan personelnya untuk mendukung seluruh rangkaian kegiatan Porpamnas VIII.

“Kami siap memberikan dukungan terbaik untuk kelancaran kegiatan, kami hanya menitipkan pesan untuk semua dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi tamu yang datang dari seluruh Indonesia agar citra positif Kota Makassar makin baik,” ungkapnya.

Pertemuan juga dirangkaikan dengan penandatanganan kerja sama antara Perumda Air Minum Kota Makassar dan Polrestabes Makassar dalam rangka pengamanan objek vital kelanjutan dari kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top