search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Peserta Sekolah Lansia Ininnawa Bahagia Sambut Kunjungan Ninuk Zudan

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 14 Juni 2024 16:14
SAMBUTAN. Peserta Sekolah Lansia Ininnawa menyambut Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan, saat berkunjung di sekolah ini, Kamis (13/6/2024). foto: istimewa
SAMBUTAN. Peserta Sekolah Lansia Ininnawa menyambut Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan, saat berkunjung di sekolah ini, Kamis (13/6/2024). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Para Lanjut Usia (Lansia) Sekolah Lansia Ininnawa menyambut meriah dan bahagia kunjungan Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan, di Gedung Kartini Makassar, Kamis (13/6/2024)

Sekolah Lansia ini, merupakan binaan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel. Dalam periode bulan Maret-Agustus 2024 ini, dijadwalkan pertemuan sebanyak 12 kali atau dua kali dalam sebulan.

Di pertemuan ke delapan ini, 30 orang lansia ini, mengaku, senang bisa bersilaturahmi dan berdiskusi langsung dengan istri Pj Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh.

Para lansia yang mengikuti sekolah lansia ini, rata-rata berusia 60 tahun hingga 75 tahun. Para lansia ini pun menampilkan bakat menyanyi diiringi gitar dari salah seorang lansia.

Mereka pun berterima kasih atas kesediaan Pj Ketua TP PKK Sulsel yang hadir menyapa sekaligus memberikan semangat bagi para lansia.

Para lansia pun mengaku, akan menunggu kedatangannya pada sesi pertemuan selanjutnya.

“Kami bersyukur mengikuti kegiatan Sekolah Lansia Ininnawa ini disini. Kami banyak dapat ilmu di sini,” kata Zairina M, yang sudah berusia 62 tahun.

“Alhamdulillah, banyak pemateri dan kami dapat banyak ilmu. Kami juga bahagia ketemu dengan beberapa kakak-kakak kelas di SMA, dan menjadi keluarga baru kami di sini,” ungkapnya.

Beberapa lansia juga mengajukan pertanyaan kepada Pj Ketua Dekranasda Sulsel itu. Antara lain, bagaimana membagi waktu dalam pekerjaan dan keluarga. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top