search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Akhir Pekan, BSI Bulukumba Tetap Buka Kantor Layani Nasabah

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 27 Juni 2024 16:53
PELAYANAN. Petugas PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bulukumba Lanto Daeng Pasewang melayani nasabah dengan ramah. foto: istimewa
PELAYANAN. Petugas PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bulukumba Lanto Daeng Pasewang melayani nasabah dengan ramah. foto: istimewa

PLUZ.ID, BULUKUMBA – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bulukumba Lanto Daeng Pasewang akan membuka pelayanan akhir pekan (weekend) kepada nasabahnya.

Program layanan ‘Weekend Banking’ ini, merupakan inovasi BSI Bulukumba untuk memanjakan nasabahnya dan berlaku di seluruh layanan BSI.

Branch Manager BSI KCP Bulukumba Lanto Daeng Pasewang, Hamka, mengatakan, program ‘Weekend Banking’ atau layanan bank akhir pekan ini dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah.

“BSI akan membuka jam operasional kantor akhir pekan, hari Sabtu, 29 Juni mendatang pada pukul 08.00 sampai 14.00 WITA,” ungkap Hamka.

Namun demikian, layanan nasabah yang diberikan adalah layanan operasional terbatas yang meliputi, transaksi tarik dan setor tunai, pemindahbukuan, setoran nasabah institusi dan mitra bayar, serta layanan customer care.

“Ingat tanggal 29 Juni 2024, kantor kita BSI KCP Bulukumba kita buka yah. Jadi siapapun nasabah BSI atau masyarakat Bulukumba yang mau buka rekening, transaksi dan lain-lain silahkan datang ke kantor,” katanya.

Dijelaskan, untuk informasi lebih lanjut terkait kantor cabang yang melaksanakan operasional terbatas dan ‘Weekend Banking’ dapat menghubungi Call 14040. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top