search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Anniversary Ke-8, Klinik Wirahusada Perkenalkan Produk Terbaru Haqa21 Skincare

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 28 Juni 2024 16:03
PERAYAAN HUT. Klinik Wirahusada Medical Center merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8. foto: istimewa
PERAYAAN HUT. Klinik Wirahusada Medical Center merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Klinik Wirahusada Medical Center merayakan hari ulang tahun ke-8. Dalam kegiatan ini, Wirahusada Medical Center (WMC) mengundang 50 anak yatim dan tahfiz Al Qur’an untuk berdoa bersama dalam meraih keberkahan.

Klinik dokter praktek yang berada di Jl Monumen Emmy Saelan, Kota Makassar ini, telah mendedikasikan karyanya dalam jasa layanan kesehatan berupa pemeriksaan kandungan, pemeriksaan penyakit dalam, pemeriksaan saraf, pemeriksaan kulit dan kelamin, pemeriksaan gigi umum dan spesialis, layanan estetik, pemeriksaan dokter umum, pemeriksaan THT, pemeriksaan kejiwaan, pemeriksaan psikolog, laboratorium, Radiologi (USG 4D/2D/foto rontgen) serta layanan apotik.

Saai ini Klinik Wirahusada telah banyak melayani pasien BPJS Kesehatan, yaitu dokter umum dan dokter gigi sebagai bentuk partisipasi dalam membantu pemerintah meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Dan yang terbaru, Klinik Wirahusada melauching produk skincare yang aman dan nyaman di kantong, yaitu Haqa21 Skincare.

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Dr Diana Muchsin SpKK MKes, mengatakan, Haqa21 terdiri dari tiga kategori produk, yaitu Paket Brightening, Paket Acne, dan Paket Antiaging.

Tersedia pula produk skincare yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Dokter Diana menambahkan, produk Haqa21 Skincare dapat membantu kulit lebih sehat dan antipenuaan untuk setiap kalangan, baik remaja maupun dewasa.

Direktur Klinik Wirahusada Medical Center, Dr dr Dewi Setiawari SpOG MKes, merasa sangat bersyukur, karena klinik Wirahusada Medical Center semakin berkembang dan terus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Semoga Klinik Wirahusada Medidal Centre dapat terus membantu masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Makassar,” jelasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top