search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Komunitas Driver Ojol Dukung Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar 2024

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 28 Juni 2024 10:24
SAMBUTAN. Bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah, menyambut Komunitas Ojek Online dari aplikator Maxim datang tiba-tiba di Posko Pemenang Rudal di Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis (27/6/2024) malam. foto: istimewa
SAMBUTAN. Bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah, menyambut Komunitas Ojek Online dari aplikator Maxim datang tiba-tiba di Posko Pemenang Rudal di Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis (27/6/2024) malam. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Komunitas Ojek Online (Ojol) dari aplikator Maxim datang tiba-tiba di Posko Pemenang Rusdin Abdullah (Rudal) di Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis (27/6/2024) malam.

Kedatangan komunitas ojol ini, membuat staf sekretariat kaget. Pasalnya, sesuai jadwal Kamis (27/6/2024) hanya satu komunitas yang terjadwal di Posko Induk Rudal itu.

Komunitas ojol ini, dipimpin Arman Ahmad. Kepada media ia mengatakan, dari keseluruhan rekan-rekannya yang hadir sangat mengenal sosok Rusdin Abdullah.

“Kami yang datang malam ini (Kamis) mayoritas mengenal Pak Rusdin Abdullah. Beliau dikenal dengan sosialnya serta kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat,” tutur Arman.

“Selama ini kami sudah mengenal Pak Rusdin Abdullah. Karena dikenal integritasnya. sebelumnya beliau pembimbing komunitas Becak Motor (Bentor) di Makassar, untuk itu kami satu misi memperjuangkan Rusdin Abdullah,” bebernya.

“Dasar mendukung itu tadi. Pak Rudal punya perhatian kepada kami pekerja transportasi,” tambah Arman.

Untuk diketahui, kedatangan driver ojek online dalam rangka bersilaturahmi dengan bakal calon Wali Kota Makassar menjelang Pemilihan Walu Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Sekitar lima puluhan ojol ini, diterima langsung Rusdin Abdullah. Pemilik akronim Rudal ini, berterima kasih atas waktu luang para driver ojek online itu, dapat datang ke posko pemenangannya.

“Saya sampaikan permohonan maaf kepada saudara-saudara dari komunitas ojek online atas kurangnya pelayanan di Posko Rudal,” ujar Rusdin Abdullah.

“Malam ini kedatangan teman-teman ojol tidak terjadwal. Seperti biasa di sini di posko sekretariat telah menjadwalkan kedatangan tamu. Jadi sekali lagi saya mohon maaf atas kurangnya pelayanan, karena rekan rekan Maxim datang secara mendadak,” tutur Rudal.

Di hadapan lima puluhan driver ojol tersebut, Rudal mengingatkan pentingnya komitmen dan kepercayaan.

“Rekan-rekan driver ojek online inikan pelayanan bagi costumer. Tentu yang diutamakan komitmen dan kepercayaan. Itu sama dengan saya sebagai pengusaha,” katanya.

“Sukses saya dalam membangun usah selama ini, karena berangkat dari komitmen dan kepercayaan kepada pihak pemerintah ataupun perbankan. Kalau saya tidak komitmen sudah barang tentu usaha saya sudah lama bangkrut,” imbuh penggemar olahraga golf ini.

“Dari sini saya berharap agar rekan-rekan driver ojek online menjaga pelayanan agar nama perusahaan tetap terjaga,” harap Rudal mengedukasi para driver ojol yang datang ke posko pemenangannya.

“Itu hal pertama. Kedua karena rekan-rekan datang dengan spontanitas untuk mendukung saya. Jadi saya berharap kalau sudah mendukung saya jangan lagi ke mana mana. Itu tadi supaya kita dipercaya costumer dan pihak perusahaan yang telah memperkerjakan saudara-saudara sekalian,” tegas mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel ini. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top