search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pengukuhan Pj Ketua PKK Sulsel, Zudan: Mari Wujudkan Masyarakat yang Bahagia dan Sejahtera

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 29 Juni 2024 12:00
Ninuk Triyanti Zudan. foto: istimewa
Ninuk Triyanti Zudan. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh mengukuhkan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Ninuk Triyanti Zudan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten/Kota se-Sulsel, Pelantikan Pengurus TP PKK dan Pengukuhan Kader Muda PKK Provinsi Sulsel.

PJ Ketua TP PKK Sulsel, Ninuk Zudan, dalam arahannya menyampaikan optimismenya, semua yang dilantik bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami percaya dan yakin, semua yang dilantik bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” kata Ninuk Zudan.

Dalam kesempatan tersebut, Ninuk juga memohon bantuan dan arahan Pj Gubernur Sulsel dan jajaran, juga kerja sama dari pemerintah kabupaten/kota se-Sulsel.

“Kami mohon dukungannya dari Bapak Penjabat Gubernur dan jajaran, juga kerjasama kabupaten kota. Insya Allah, langkah kita dimudahkan dan dilancarkan,” tuturnya.

Sementara, Pj Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh, dalam arahannya berpesan agar semua stakeholder bekerja bersama, berkolaborasi, bersinergi, dan berkoordinasi, serta menjauhi kompetisi.

“Mari bekerja, berkolaborasi, bersinergi, berkoordinasi. Itu tiga kata sakti dalam birokrasi modern. Dan, yang harus dihindari adalah kompetisi. Dalam era birokrasi modern, kita boleh berbeda cara, tapi tujuan kita sama, membuat masyarakat bahagia dan Sejahtera,” pesan Zudan. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top