search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Firman Pagarra Ultah Ke-43, Indira Beri Doa dan Suapan Kue

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 02 Juli 2024 10:00
ULTAH. Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menghadiri syukuran ultah Pj Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra, yang ke-43 di Rujab Sekda Kota Makassar, Selasa (2/7/2024) dini hari. foto: istimewa
ULTAH. Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menghadiri syukuran ultah Pj Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra, yang ke-43 di Rujab Sekda Kota Makassar, Selasa (2/7/2024) dini hari. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Momen Ulang Tahun (Ultah) Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, yang ke-43 semakin berkesan.

Pasalnya, pria kelahiran 2 juli 1981 ini, mendapat kunjungan langsung dari Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, yang juga istri dari orang nomor satu di Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Didampingi istri tercinta, Fadliah, Firman Pagarra mengaku, terkejut atas kehadiran Indira ditambah lagi Indira langsung menyuap kue ulang tahun untuk Firman dan Fadliah.

Indira pun tak lupa ikut mendoakan kebaikan untuk Firman dan sekeluarga.

“Semoga di usia ke-43 tahun Pak Sekda kita selalu dilimpahkan keberkahan, kesehatan serta semangat untuk terus melayani masyarakat Kota Makassar menjadi lebih baik untuk kita semua. Tentunya lewat dukungan dan support keberhasilan terwujudnya program prioritas Kota Makassar yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ucap Indira, saat menghadiri acara syukuran ulang tahun Firman di Rujab Sekda Kota Makassar, Selasa (2/7/2024) dini hari.

Indira mengungkapkan, Firman selama menjabat sebagai Pj Sekda Kota Makassar selalu punya cara dan inovasi tersendiri dalam menghadapi berbagai persoalan di tatanan pemerintahan. Tentunya dengan berbagai dorongan semangat untuk terus mencari solusi.

“Sekda yang masih terbilang muda yang Kota Makassar miliki ini punya jiwa dan semangat yang tinggi. Inovasi dan pikirannya jauh ke depan. Inovatif di zaman digitalisasi ini,” ungkapnya.

Sementara, Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, berterima kasih atas doa langsung dari Indira.

“Saya sangat terharu dan bahagia bersama istri, karena kedatangan langsung ibu yang sudah kami anggap sebagai orang tua kami. Salah satu Panutan kami dalam menjalani kehidupan. Terima kasih Bu Wali,” tutur Firman.

Ia pun berharap, syukuran ini menjadi suatu momen yang dapat menjalin silatuhrahmi dan kekeluargaan khususnya di lingkup Pemkot Makassar demi mewujudkan Kota Makassar yang baik untuk semua. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top