search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Nasdem Fokus Menangkan Danny-Fatma

doelbeckz - Pluz.id Senin, 13 Juli 2020 19:18
Ahmad Ali. foto: istimewa
Ahmad Ali. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Partai Nasdem lebih memilih fokus memenangkan pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Nasdem, Ahmad Ali, Senin (13/7/2020), menegaskan, Nasdem tidak akan terpengaruh dengan maraknya ‘serangan’ terhadap pasangan Danny-Fatma.

“Abaikan isu yang lain. Tidak ada alasan lagi bagi kader untuk tidak mendukung, maka kader harus maksimal memenangkan Danny-Fatma,” tegasnya.

Ahmad Ali menekankan, duet Danny-Fatma sudah cukup memenuhi syarat dukungan dan tinggal mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), setelah Partai Gerindra ikut berkoalisi.

“Kami Nasdem sudah final berkoalisi dengan Gerindra untuk Makassar. Danny-Fatma ini, adalah buah restu DPP,” jelas Ketua Fraksi Nasdem DPR RI ini.

Pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma). foto: istimewa.

Danny Pomanto sendiri, sejak memperoleh dukungan Partai Gerindra sekaligus mencukupkan syarat dukungan, terus menjadi ‘sasaran tembak’.

Sejumlah isu negatif tak henti-hentinya menyerang mantan Wali Kota Makassar ini. Termasuk marak di media sosial. Namun, tetap ditanggapi secara bijak. Bahkan, tidak terlalu mempermasalahkan soal tersebut.

“Serangan-serangan dalam ajang demokrasi itu biasa terjadi. Jadi gak usah saya terlalu dikomentari,” ujarnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top