PLUZ.ID, MAKASSAR – Manajemen Phinisi Point Makassar akhirnya resmi membuka kembali operasionalnya secara menyeluruh, hari ini, Jumat (17/7/2020), setelah sebelumnya mal yang juga dikenal dengan nama Pipo ini memulai aktivitas operasionalnya secara terbatas pada 3 Juli yang lalu.
Pembukaan kembali Mal Pipo ini, sekaligus bersamaan dengan digelarnya event regular, yakni De La Comunidad yang merupakan bazaar khusus bagi para tenant yang ada di Mal Pipo dengan tema yang selalu menarik dan diminati berbagai kalangan.
Even yang sejatinya dihelat setiap awal atau akhir bulani ini, diikuti setidaknya delapan tenant dengan brand-brand terkenal, seperti Warung Koffie Batavia, Maxx Coffee, Sang Pisang, Fat Straw, KFC, Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa, dan Kebab Turki.
Terkait dibukanya kembali Phinisi Point, pihak mal yang juga berada di bawah naungan manajemen Phinisi Hospitality Indonesia ini, menyampaikan segala hal yang menjadi kewajiban dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan tertib.
Apalagi, jika sebelumnya akses masuk hanya dibuka di area Tokyo dan Hongkong, mulai 17 nanti, akses masuk dari area main lobi dan area Amsterdam juga akan dibuka.
General Manager Phinisi Point, Anggraini, pada sesi konfrensi pers yang digelar di atrium Tokyo Mal Pipo, Kamis (16/7/2020), menjelaskan, kesiapan timnya dalam menghadapi era new normal semakin ditingkatkan sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung.
“Mulai dari pintu masuk kami telah menerapkan prosedur tetap yang wajib dipatuhi semua pengunjung mal. Siapapun yang datang tanpa mengenakan masker akan kami himbau untuk tidak memasuki area mall. Begitupun pengunjung yang suhu tubuhnya diatas 37 derajat, akan kami arahkan untuk segera mencari penanganan medis,” jelas Angki, sapaan akrab Anggraini.