search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Fatmawati Rusdi Ajak Semua Elemen Tebar Kebaikan Majukan Makassar

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 17 Juli 2020 19:15
RAMAH. Seorang warga selfie dengan kandidat Wakil Wali Kota Makassar Hj Fatmawati Rusdi yang berpasangan dengan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto. foto: istimewa
RAMAH. Seorang warga selfie dengan kandidat Wakil Wali Kota Makassar Hj Fatmawati Rusdi yang berpasangan dengan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Jelang tahapan pendaftaran Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020, kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi menyampaikan pesan dan ajakan yang menyejukkan.

Wakil Bendahara DPP Partai Nasdem itu,
mengajak semua elemen untuk bersama menjadikan momentum Pilwali Makassar sebagai ajang menebar kebaikan melalui adu gagasan dan ide-ide yang positif.

Menurutnya, di setiap kontestasi politik memang selalu ada riak dan dinamika yang selalu menyertai. Tapi hal itu tak lantas dijadikan pembenaran untuk saling menebar kebencian dan bermusuhan.

“Ini panggung kita bersama untuk selalu menebar kebaikan. Menebar energi positif demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Itu tujuan dan harapan kita bersama,” ajak Fatmawati Rusdi yang di Pilwalkot Makassar, maju berpasangan dengan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Jumat (17/7/2020).

Bu Titi, sapaan akrab Fatmawati Rusdi, berkomitmen mencurahkan segala kemampuan dan pikirannya untuk bersama Danny Pomanto ‘Gas Full’ majukan ibu kota Sulsel. Apalagi, Danny Pomanto sudah punya pengalaman memimpin Makassar.

“Melanjutkan kemajuan Kota Makassar, dibutuhkan keseriusan dan kekompakan. Dan itu bagian dari komitmen kami dalam mewakafkan diri. Apalagi Pak Danny sudah punya pengalaman memimpin Makassar, dan berbagai terobosan sudah dibuktikannya,” tambah mantan anggota DPR RI ini.

Disinggung mengenai tensi politik yang meningkat seiring jelang tahapan pendaftaran, Fatmawati tak ingin larut menanggapinya. Menurutnya, di setiap kontestasi politik, hal seperti itu sudah lumrah.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top