search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Fatmawati Masuk Lorong Mappatabe’, Warga: Adama’

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 05 Agustus 2020 19:05
SAPA WARGA. Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi, menyapa warga dengan memberikan masker saat masuk lorong-lorong di Kelurahan Baraya, Rabu (5/8/2020). foto: istimewa
SAPA WARGA. Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi, menyapa warga dengan memberikan masker saat masuk lorong-lorong di Kelurahan Baraya, Rabu (5/8/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi, kembali mendapat sambutan hangat sejumlah warga saat melanjutkan kunjungan silaturahminya untuk Mappatabe’ sebelum tahapan pendaftaran, September mendatang.

Kali ini, pasangan dari mantan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto ini, menyapa warga di Kelurahan Baraya, Rabu (5/8/2020). Perempuan berlatar belakang pengusaha ini, menyisir beberapa lorong-lorong.

Sejumlah warga yang duduk di depan rumahnya, langsung menyambut dengan yel-yel Adama’ ketika melihat Fatmawati Rusdi berjalan menuju titik pertemuan. Bahkan, ada yang sebagian menyiapkan gambar khusus perempuan berjilbab ini.

“Adama’. Kami siap mendukung dan memenangkan,” teriak sejumlah warga ketika disapa Fatmawati.

Di lokasi pertemuan, Fatmawati yang didampingi mantan pasangan Munafri Arifuddin di Pilwalkot Makassar 2018, Andi Rachmatika Dewi, juga disambut hangat puluhan warga, baik emak-emak (ibu-ibu), perwakilan pemuda maupun tokoh masyarakat setempat.

Sambil Mappatabe’ memohon doa, restu dan dukungan, Fatmawati juga langsung menyerap aspirasi warga untuk diperjuangkan. Apalagi, ia didampingi sejumlah anggota dewan dari parpol pengusungnya, sehingga bisa cepat ditindaklanjuti.

Begitu juga di lokasi pertemuan, Fatmawati yang sejak dulu dikenal peduli kemanusiaan, menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada beberapa warga yang menjadi korban kebakaran di lorong tersebut, belum lama ini.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top