search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Astra Motor Makassar Hadirkan Web Series Tetanggaku Idolaku

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 15 Agustus 2020 09:46
PREMIERE. Pemain bersama sutradara dan produser pada premiere web series Tetanggaku Idolaku persembahan Astra Motor Makassar di MaxOne Hotel Makassar, Jumat (13/8/2020). foto: doelbeckz/pluz.id
PREMIERE. Pemain bersama sutradara dan produser pada premiere web series Tetanggaku Idolaku persembahan Astra Motor Makassar di MaxOne Hotel Makassar, Jumat (13/8/2020). foto: doelbeckz/pluz.id

PLUZ.ID, MAKASSAR – Astra Motor Makassar terus memperkuat eksistensinya di dunia digital dengan meluncurkan web series Tetanggaku Idolaku di channel YouTube Hondajagoanku.

Web series Astra Motor Makassar yang pertama bakal launching pada 20 Agustus 2020 mendatang. Namun, sudah putar perdana atau premiere di depan jurnalis Makassar di MaxOne Hotel Makassar, Jumat (13/8/2020).

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno, mengatakatan, peluncuran web series ini merupakan salah satu strategi untuk lebih dekat dengan pasar milenial.

“Astra Motor terus berusaha mendekatkan diri kepada para konsumen. Kami berharap web series ini menjadi sebuah tontonan dan hiburan menarik untuk masyarakat yang menyukai kisah komedi romantis,” kata Thamsir, Jumat (14/8/2020).

BINTANG FILM. Pemain web series Tetanggaku Idolaku persembahan Astra Motor Makassar pada premiere di MaxOne Hotel Makassar, Jumat (13/8/2020). foto: doelbeckz/pluz.id

Thamsir menilai, di masa akan datang, ada jutaan milenial yang menjadi potensi pasar luar biasa. Penting bagi Honda untuk membangun hubungan baik dengan pasar milenial, salah satunya dengan web series ini.

Web series Tetanggaku Idolaku dari Astra Motor Makassar ini hadir dalam delapan episode yang menceritakan tentang kisah Nova dan Esa. Web series tentang kisah Nova dan Esa ini dikemas dalam komedi romantis dengan cinta yang tiba-tiba serta berbagai kelucuan yang dihadirkan.

Penggarapan web series Astra Motor Makassar menggandeng AIM Production diwakili Zulkarnaen Gobel dan menggandeng Rusmin Nuryadin sebagai sutradara. Tetanggaku Idolaku menghadirkan talen lokal seperti Rafly Fawwas dan Sarifah Hana sebagai pemeran utama. Sementara, pemeran lainnya, seperti A Nayla Irwan, Muis Ceska, Anjas Chambak, Sese Lawing, serta Nurlela M Ipa.

“Sosial media YouTube yang saat ini sangat populer menjadi sarana yang cukup efektif untuk menjangkau masyarakat luas. Untuk itu Honda hadir untuk lebih dekat dengan memberikan beragam hiburan berupa konten digital di YouTube untuk menemani konsumen di tengah pamdemi ini,” katanya. (***)



Berita Terkini Lainnya


To top